Resmi! Ruud Van Nistelrooy Balik ke Manchester United Jadi Asisten Erik Ten Hag

Resmi! Ruud Van Nistelrooy Balik ke Manchester United Jadi Asisten Erik Ten Hag

Resmi! Ruud Van Nistelrooy Balik ke Manchester United Jadi Asisten Erik Ten Hag -Foto: Screenshot Instagram/@rvnistelrooij-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar baik untuk klub Manchester United datang dari eks striker setan merah yaitu Ruud Van Nistelrooy yang dikabarkan resmi balik ke The Red Devils.

Dilansir dari laman resmi Manchester United yang mengumumkan bahwa Ruud Van Nistelrooy kembali gabung ke Old Trafford dan menjadi asisten manajer.

Kedatangan dari eks striker Manchester United tersebut disambut baik, masa kontraknya yaitu sampai Juni 2026 mendatang sesuai dengan masa kontrak pelatih The Red Devils.

"Manchester United telah menunjuk Rene Hake dan Ruud van Nistelrooy sebagai asisten manajer tim utama putra, untuk bekerja di bawah Erik ten Hag hingga Juni 2026." dilansir dari laman resmi Manchester United.

Dengan bergabungnya Ruud Van Nistelrooy kembali ke Old Trafford, pelatih setan merah Erik Ten Hag mengaku senang dan setuju.

BACA JUGA:

“Saya senang Rene dan Ruud setuju untuk bergabung dengan proyek kami, menambah banyak pengalaman, pengetahuan, dan energi baru bagi staf." ujar Erik Ten Hag.

"Sekarang adalah saat yang tepat untuk menyegarkan tim pelatih saat kami berupaya membangun pencapaian dalam dua tahun terakhir dan mendorong ke level berikutnya.” tambahnya.

Mantan striker Belanda hengkang dari klub setan merah pada 2006 lalu.

Ruud Van Nistelrooy yang telah meninggalkan klub nya di PSV sejak tahun lalu tersebut, pria yang berkewaganegaraan Belanda tersebut juga sempat menolak jadi pelatih Burnley,

Dari catatan pertandingannya selama memperkuat Manchester United, Ruud Van Nistelrooy sukses mencatatkan total 150 gol di semua kompetisi saat tahun 2001 dan 2006.

Tak hanya itu, eks striker AC Milan tersebut juga sukses membawa Manchester United meraih kemenangan di Piala Liga, Piala FA dan juga Liga League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: