Resmi Tinggalkan MU, Donny Van de Beek Segera Gabung ke Klub Spanyol Girona

Resmi Tinggalkan MU, Donny Van de Beek Segera Gabung ke Klub Spanyol Girona

Resmi Tinggalkan MU, Donny Van de Beek Segera Gabung ke Klub Spanyol Girona-Foto: Screenshot Instagram/@donnyvdbeek-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gelandang asal Belanda, Donny Van de Beek resmi tinggalkan Manchester United.

Hal tersebut diunggah dari akun media sosial instagramnya pada Rabu 10 Juli 2024 kemarin.

Donny Van de Beek keluar dari Old Trafford dan akan segera bergabung dengan klub LaLiga yaitu Girona.

Pada tahun 2020 lalu gelandang asal Belanda tersebut resmi bergabung di Old Trafford dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer yang tinggi.

Kariernya di Manchester United yang tak berjalan dengan mulus sebab sang gelandang tersebut sering mengalami cedera dan performanya yang semakin menurun.

Klub LaLiga Girona dikabarkan hanya mengeluar sebesar 500 ribu Euro atau sekitar Rp8,77 Miliar kepada klub Liga Inggris Manchester United.

BACA JUGA:

Namun nilainya bisa terus meningkat menjadi sebesar 15 juta Euro. Gelandang asal Belanda ini juga dikabarkan telah menyelesaikan tes medis di klub Catalunya tersebut.

Proses transfer Donny Van de Beek saat ini telah sampai di proses administrasi transfer dan tinggal menunggu pengumuman resmi keluar.

"Keluarga Manchester United tercinta. Hari ini adalah hari yang tak terlupakan karena petualangan saya di klub berakhir." tulis Donny Van de Beek di postingan instagram terbarunya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan anda selama bertahun-tahun. Dari saat kami tiba di Manchester United, kami merasa sangat diterima dan kami berterima kasih untuk itu." tambahnya.

Tak hanya itu, Donny Van de Beek juga ebrterima kasih kepada semua orang yang ada di klub.

"Terima kasih kepada semua orang di klub karena membuat kami merasa seperti di rumah. Terima kasih khusus untuk semua penggemar yang membuat tahun-tahun ini tak terlupakan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: