Resmi Tinggalkan MU, Donny Van de Beek Segera Gabung ke Klub Spanyol Girona

Resmi Tinggalkan MU, Donny Van de Beek Segera Gabung ke Klub Spanyol Girona

Resmi Tinggalkan MU, Donny Van de Beek Segera Gabung ke Klub Spanyol Girona-Foto: Screenshot Instagram/@donnyvdbeek-

"Selain sepak bola, kelahiran kedua anak kami di sini memastikan bahwa Manchester United akan selalu memiliki tempat khusus di hati kamu." tutupnya.

Menurut jurnalis sang pakar transfer Fabrizio Romano, klub raksasa Liga Inggris tersebut akan menghasilkan lebih dari itu jika pemain asal Belanda tersebut terbukti sukses di tim yang baru lolos ke Liga Champions.

Profil

Nama Lengkap: Donny Van de Beek

Tempa Tanggal Lahir: Nijkerkerveen, Belanda, 18 April 1997

Umur: 27 Tahun

Tinggi: 184 cm

Posisi Bermain: Gelandang

Nomor Punggung: 34.

Fabrizio Romano juga menyebutkan bahwa Manchester United menjual sang gelandang asal Belanda tersebut gegara Donny Van de Beek jadi target pada bursa transfer Januari.

Namun hal tersebut tidak mungkin terjadi karena dia memutuskan untuk menjualnya bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman.

"Tapi, Girona masih di sana dan kini telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United," ujar Romano pada CaughtOffside.

“Banyak dari Anda bertanya kepada saya tentang struktur aneh kesepakatan ini, karena dilaporkan bahwa biaya awalnya hanya 500.000 euro. Ini jelas merupakan biaya yang sangat murah untuk Van de Beek, namun kenyataannya berbeda," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: