Doa Mustajab dari Ustad Adi Hidayat untuk Rezeki dan Karier

Doa Mustajab dari Ustad Adi Hidayat untuk Rezeki dan Karier

Doa Mustajab dari Ustadz Adi Hidayat untuk Rezeki dan Karier--foto : tangkapan layar Youtube

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ustad Adi Hidayat (UAH) dikenal sebagai seorang pendakwah yang sering membagikan doa-doa mustajab untuk berbagai keperluan.

Salah satu doa yang ia bagikan adalah doa untuk memperlancar rezeki, meningkatkan karier, dan menjauhkan diri dari perbuatan maksiat. Doa ini dipercaya sangat ampuh jika diamalkan dengan benar.

Menurut UAH, doa ini bisa membantu seseorang terbebas dari utang, memudahkan rezeki, dan melindungi dari perbuatan yang tidak baik. "Ada doa khusus yang bisa dibacakan. 

Kalau dibaca dengan baik dan sesuai hadisnya, insya Allah Allah cukupkan rezekinya dan menjaga dari perbuatan maksiat," jelas UAH dalam sebuah video di akun YouTube @LN Family.

BACA JUGA:

Doa yang dimaksud adalah:

"Allahumma ikfina bihalalika 'an haramika, Allahumma ikhfina bihalalika 'an haramik wa aghnina bita'atika anma'siatik wa bifadhlika 'amman siwaka."

Artinya:

"Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram, dan berilah aku kekayaan dengan karunia-Mu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu."

UAH menambahkan, doa ini sebaiknya dibacakan pada hari Jumat. Untuk laki-laki, dianjurkan membacanya saat jeda di antara dua khutbah Jumat. Sementara untuk perempuan, doa ini bisa dibacakan setelah sholat Ashar menjelang Maghrib.

BACA JUGA:

Tidak hanya untuk urusan rezeki, doa ini juga diyakini bisa mempermudah dalam segala urusan. Misalnya, dalam hal pekerjaan, Allah akan memberikan jabatan yang utama, dan dalam hal ilmu, akan diberikan ilmu yang mudah diamalkan.

"Allah akan memberikan yang paling utama dari kegiatan kita. Jadi kalau bekerja, Allah akan memberi jabatan yang utama. Kalau mencari ilmu, Allah akan memberi ilmu yang mudah diamalkan," kata UAH.

Doa dalam Islam menjadi sarana penting untuk menyampaikan kebutuhan dan keinginan seseorang. Selain untuk keberhasilan dalam pekerjaan dan studi, doa juga sering digunakan untuk memohon kesehatan, keselamatan, keberuntungan, dan keberhasilan dalam kehidupan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: