Tuai Sukses Dalam Animasi Terbaru, Butuh 7 Tahun Proses Olah Crayon Shinchan Format 3DCG

Tuai Sukses Dalam Animasi Terbaru, Butuh 7 Tahun Proses Olah Crayon Shinchan Format 3DCG

Film Crayon Shinchan The Movie tuai sukses besar--

Dari situlah pihak produksi berusaha untuk tetap mempertahankan gaya penggambaran orisinil sang mangaka namun masih terkesan nyata dalam animasi 3D nya. Baru setelahnya konsep animasinya bisa dikirim kepada penerbit aslinya.

BACA JUGA:Tragis! Serial Manga Captain Tsubasa Resmi Tamat Lantaran Pencipta Aslinya Juga Pensiun

Diantara 7 tahun pembuatan, Covid juga menjadi salah satu alasan kenapa Film New Dimension! Crayon Shinchan the movie: Battle of Supernatural Powers -Flying Sushi- bisa terhambat hingga memakan waktu 7 tahun lamanya.

Disaat para tim produksi mengharuskan untuk selalu bertemu dan memutar pikiran bagaimana mencoba mengadaptasi Shinchan dengan gaya 3D terbaru, wabah Covid datang dan menghalangi pertemuan mereka yang membuat terhambatnya proses kreatif.

Walaupun terhambat, adanya Covid tak menghentikan jalannya proses kreatif dalam pembuatan film ini. Nampaknya para tim produksi tidak mempermasalahkan Covid terlalu besar, mereka hanya melihat datangnya Covid menjadi tantangan baru dalam perjalanan produksi film ini.

"Tentu hal lain yang menjadi tantangan kami adalah waktu Covid (tahun 2019), hal itu membuat kami harus merubah kembali jadwal rancangan awal produksi kami," sebut Takeshi Nishio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: