Daftar Promo Motor Honda Juli 2024, Ada Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah

Daftar Promo Motor Honda Juli 2024, Ada Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah

Honda tebar promo bulan Juli 2024 dengan potongan harga hingga jutaan rupiah--Honda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, dengan bangga mengumumkan penawaran menarik nan spesial untuk anda yang ingin miliki sepeda motor Honda.

Tidak bisa dilewatkan, karena penawaran itu memberikan keuntungan maksimal bagi para konsumen. 

Sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan kepada sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Kembalinya Legenda, Honda CB350RS 2024 Hadir dengan Pesona Modern Retro

BACA JUGA:Padu Padan Honda PCX dan Dunia Game: Menjembatani Dua Dunia yang Berbeda

Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita mengatakan, bahwa bulan juli merupakan waktu yang tepat untuk konsumen memiliki sepeda motor impian.

"Banyak penawaran spesial juga promo menarik yang ditawarkan oleh Wahana Honda sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Jangan sampai kelewatan, karena promo yang kami berikan spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di bulan Juli saja," ujarnya pada Selasa, 9 Juli 2024.

Olivia menyampaikan, penawaran menarik nan spesial di bulan Juli ini berlaku untuk beragam product line up sepeda motor Honda dari mulai tipe matic, sport, sampai dengan sepeda motor listrik Honda.

"Penawaran atau promo yang diberikan berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian baik secara tunai (cash) juga kredit," tuturnya.

  • Honda Scoopy: special gift untuk pembelian tunai dan kredit (khusus konsumen yang mendownload Applikasi Wahana Honda atau Wanda).
  • Honda BeAT: diskon sampai dengan Rp 220.000 untuk pembelian tunai dan kredit.
  • Honda Vario 160: special gift untuk pembelian tunai dan kredit (khusus konsumen yang mendownload Applikasi Wahana Honda atau Wanda).
  • Honda PCX 160: diskon pembelian sampai dengan Rp 1.110.000 untuk pembelian tunai dan kredit.
  • Honda Sonic 150R: diskon pembelian kredit sampai dengan Rp 3.600.000 dan pembelian tunai sampai dengan Rp 2.200.000.

Motor Listrik

  • EM1 E: & EM1 E: Plus: diskon sampai dengan Rp 1.500.000 untuk pembelian tunai dan kredit.

Tidak hanya itu, promo pembelian tunai dan kredit dalam bentuk potongan harga, Wahana selalu ingin manjakan konsumen dengan beragam benefit melalui aplikasi Wanda.

Konsumen bisa dapatkan tambahan manfaat berupa voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1 - 31 Juli 2024 dan tanggal booking finance company 1 - 31 Juli 2024) bagi yang membeli secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama. 

Untuk pembelian tunai, konsumen yang melakukan pembelian tanggal 1 - 31 Juli 2024 melalui Aplikasi Wanda akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

BACA JUGA:Intip Skema Kredit All New Honda BeAT Street 2024, Angsuran Rendah Mulai Rp800 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: