Padu Padan Honda PCX dan Dunia Game: Menjembatani Dua Dunia yang Berbeda

Padu Padan Honda PCX dan Dunia Game: Menjembatani Dua Dunia yang Berbeda

Ilustrasi desain stiker Honda PCX 160--Shope

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sekilas banyak yang tidak akan banyak mengira keterkaitan dunia otomotif dengan dunia games. Pasalnya ini adalah dua hal yang tidak berkaitan sama sekali.

Akan tetapi di dunia era digital ini Honda membuat terobosan dengan padu padan Honda PCX 160 dengan dunia game.

Hal ini dibuktikan dengan adanya Cyber Trance Arena, sebuah aktivitas e-sport yang digagas oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Lapis Rangka eSAF pada Sepeda Motor Honda yang Kabarnya Ringkih

BACA JUGA:Gak Khawatir Lagi, Wahana Hadirkan Layanan Honda Costumer Care, Siap Bantu Kondisi Darurat Dijalan

Cyber Trance Arena yang diadakan di Mal Teras Kota, Bumi Serpong Damai (BSD) pada Jumat 28 Juni 2024 ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara Honda PCX dan dunia game

Acara ini menghadirkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang diikuti oleh 16 tim, termasuk komunitas motor Honda PCX160.

Perpaduan antara Honda PCX dan dunia game ini tidak hanya terlihat dari partisipasi komunitas PCX160 dalam turnamen, tetapi juga dari desain arena yang terinspirasi dari estetika futuristik Honda PCX. 

Selain itu, para peserta turnamen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa unit Honda PCX160.

Kolaborasi Honda PCX dan dunia game ini merupakan langkah strategis Honda untuk menjangkau target pasar baru, yaitu para gamer yang merupakan generasi muda yang tech-savvy dan selalu up-to-date dengan tren terkini. 

Hal ini menunjukkan bahwa Honda tidak hanya ingin menjadi produsen kendaraan, tetapi juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, termasuk gaya hidup para gamer.

Selain itu, ada beberapa hal penting mengenai padu padan Honda PCX dan Dunia Game, apa itu?

Cyber Trance Arena merupakan bukti nyata kolaborasi antara Honda PCX dan dunia game. Acara ini menghadirkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang diikuti oleh 16 tim, termasuk komunitas motor Honda PCX160.

Desain arena terinspirasi dari estetika futuristik Honda PCX. Para peserta turnamen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa unit Honda PCX160.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: