Update Bursa Transfer 2024: Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen, Arsenal hingga Chelsea Gigit Jari

Update Bursa Transfer 2024: Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen, Arsenal hingga Chelsea Gigit Jari

Update Bursa Transfer 2024: Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen, Arsenal hingga Chelsea Gigit Jari-Foto: Screenshot Instagram/@m.olise-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berita transfer pemain datang dari Liga Jerman yaitu Bayern Munchen yang resmi meminang pemain dari Crystal Palace.

Michael Olise akhirnya resmi mengenakan seragam Die Roten dengan nilai transfer sebesar 60 juta Euro dan mengontaknya selama lima tahun kedepan.

Pemain depan berusia 22 tahun itu pindah ke Munich dari klub Liga Premier Inggris Crystal Palace dengan kontrak lima tahun yang berlaku hingga 30 Juni 2029.

Hal tersebut diungkapkan melalui website resmi klub Bayern Munchen. Menurut anggota dewa olahraga FC Bayern Max Eberl yang mengungkapkan bahwa mantan pemain Crystal Palace tersebut bisa jadi minat besar dan akan memberikan ide-ide baru.

“Michael Olise adalah pemain yang dapat membuat perbedaan dan menarik minat besar dengan gaya permainannya. Kami menginginkan dorongan baru dalam tim kami, energi baru, ide-ide baru – itulah yang diperjuangkan oleh pemain seperti Michael Olise." ujar Max Eberl, dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA:

Mantan pemain Premier League tersebut mengaku sangat senang bisa bermain untuk klub sebesar ini.

Pemain baru Bayern Munchen ini mewarisi nama keluarganya yaitu Oliseh dan memiliki darah Prancis-Aljazair.

“Pembicaraan dengan FC Bayern sangat positif, dan saya sangat senang sekarang bisa bermain untuk klub sebesar ini. Ini tantangan besar, dan itulah yang saya cari. Saya ingin membuktikan diri pada level ini dan memainkan peran saya dalam memastikan bahwa kami memenangkan sebanyak mungkin gelar bersama tim kami di tahun-tahun mendatang.” ujar Michael Olise dilansir dari laman resmi klub.

Michael Olise merupakan pemain sepakbola yang lahir di London, mengawali karier di dunia sepakbola dari akademi Arsenal, Chelsea dan Manchserter Citu sebelum bergabung dengan Reading.

Pada tahun 2019 lalu, Michael Olise melakukan debut seniornya pada bulan Maret 2019.

Lalu Michael Olise pindah ke klub Liga Inggris Crystal Palace pada musim 2021-2022. 

Dari catatan pertandingannya bersama klub Liga Inggris tersebut sukses mencetak total 16 gol dan menyumbang 25 assist dari total 90 pertandingan di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: