Update Bursa Transfer 2024: Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen, Arsenal hingga Chelsea Gigit Jari

Update Bursa Transfer 2024: Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen, Arsenal hingga Chelsea Gigit Jari

Update Bursa Transfer 2024: Michael Olise Resmi Gabung Bayern Munchen, Arsenal hingga Chelsea Gigit Jari-Foto: Screenshot Instagram/@m.olise-

Sebelumnya, pemain sayap yang kini berusia 22 tahun tersebut telah dikaitkan dengan akan bergabung kembali dengan Chelsea.

Namun upaya The Blues untuk mengontrak Olise diperlambat oleh potensi biaya kesepakatan, kata sumber kepada ESPN, dengan pemain internasional Prancis U-21 itu harus mengeluarkan biaya sekitar £60 juta ($76,8 juta) kepada Bayern setelah mereka mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya.

Steve Parish selaku ketua Crystal Palace mengungkapkan bahwa tim sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Michael Olise selama memperkuat Crystal Palace.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Michael di Crystal Palace, klub tempat dia berkembang pesat sebagai pemain." ujar Steve Paris yan dilansir dari The Guardian.

"Kami menghormati keinginannya untuk menguji dirinya lebih lanjut di level tertinggi sepakbola dunia, dan saya pribadi ingin mendoakan yang terbaik untuk petualangan berikutnya bersama Bayern Munich di Jerman yang saya yakin kami semua akan mengikutinya dengan cermat.” tambahnya.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu memiliki minat yang kuat dari Manchester United, Chelsea dan Newcastle, tetapi akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bundesliga, bergabung dalam serangan dengan pemain nomor 9 Bayern, Harry Kane.

“Ini adalah tantangan besar dan itulah yang saya cari,” kata Olise dalam postingannya di Bayern X.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: