Gerindra Lirik Nagita Slavina Diduetkan dengan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Gerindra Lirik Nagita Slavina Diduetkan dengan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Nagita Slavina.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Artis Nagita Slavina dilirik Partai Gerindra untuk dijadikan bakal calon wagil gubernur (bacawagub) untuk diduetkan dengan Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman saat menghadiri acara pernikahan putri Habib Rizieq Shibab di Kawasan Pertamburan, Jakarta Pusat pada Minggu, 7 Juli 2024.

"Ya (Nagita Slavina) boleh-boleh juga sih," ujar Habiburokhman kepada awak media.

Menurut Habiburohkman, Sumut merupakan provinsi yang sangat plural. Dapat menerima kepepimpinan dari seorang perempuan.

"Apalagi Nagita kan salah satu perempuan yang bukan biasa-biasa saja," tuturnya.

Dia menilai, bahwa sosok Nagita Slavina memiliki banyak pengaruh dan prestasi. Sehingga nantinya bisa meggaet para kawula muda untuk memajukan bisnis.

BACA JUGA:

"Dia banyak pengaruh juga dan berprestasi juga, di bisnis juga berprestasi, mungkin bisa membantu mendorong anak muda supaya memajukan bisnis di kalangan anak muda," ungkapnya.

Tak berhenti disitu, awak media lantas mempertegas perkataan tersebut. Apakah saat ini pihaknya tengah mempertimbangan istri dari Raffi Ahmad itu untuk maju ke Pilkada Sumut.

"Ya menurut saya ya (Kami mempertimbangkan Nagita Slavina)," tukasnya.

Sebelumnya, nama Nagita Slavina digadang-gadang masuk dalam bursa Pilkada Sumut 2024. 

Calon gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution, menyinggung rencananya untuk menghadirkan wakil perempuan dalam Pilkada mendatang.

Hal ini disampaikannya dalam sebuah diskusi dengan PKB, salah satu partai yang mendukungnya.

"Ada beberapa baru kriteria, ada dari tokoh perempuan dan tokoh organisasi, baik dari tokoh politik dan dari perempuan ini baru djbicarakan," katanya kepada wartawan di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 4 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: