Link Live Streaaming Perempat Final Euro 2024 Inggris vs Swiss 6 Juli 2024

Link Live Streaaming Perempat Final Euro 2024 Inggris vs Swiss 6 Juli 2024

Prediksi Perempat Final Euro Inggris vs Swiss 6 Juli 2024, Misi Tim Tiga Singa ke Semifinal-Foto: Screenshot Instagram/@england -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Link live streaming pertandingan perempat final Euro 2024 yang mempertemukan timnas Inggris vs Swiss pada 6 Juli 2024.

Duel lanjutan Piala Eropa 2024 babak perempat final The Three Lions vs La Nati akan digelar di Stadion Dusseldorf Arena, Jerman, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Bagi kamu penggemar bola jangan lewatkan untuk menyaksikan pertandingan ini secara langsung di RCTI dan streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 27 Maret 2022 lalu dan berhasil dimenangkan oleh tim tiga singa yang berakhir dengan skor 2-1 dalam pertandingan laga uji coba yang digelar di Stadion Wembley.

Gol tunggal dari timnas Swiss berhasil dicetak oleh Breel Embolo pada menit ke 22.

BACA JUGA:

The Three Lions lolos ke perempat final Euro 2024 usai menang lawan timnas Slovakia pada 30 Juni 2024 lalu dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan dari timnas Inggris dicetak oleh Jude Bellingham pada menit ke 90+5 dan Harry Kane pada menit ke 91.

Sementara gol tunggal timnas Slovakia dicetak oleh Ivan Schranz pada menit ke 25.

Sementara La Nati lolos ke perempat final usai menang lawan sang juara bertahan timnas Italia dengan skor 2-0 pada 29 Juni 2024 lalu.

Dua gol kemenangan timnas Swiss berhasil dicetak oleh Remo Freuler pada menit ke 37 dan Ruben Vargas pada menit ke 46.

"Granit Xhaka dan Remo Freuler adalah 2 gelandang yang sangat bagus. Mereka bisa memanfaatkan bola dengan baik, gelandang petarung, punya kepemimpinan, bisa merangsek ke depan dan mencetak gol. Mereka adalah bagian penting dalam permainan Swiss," ujar Southgate, dilansir dari laman resmi UEFA.

Namun sayangnya timnas Inggris tanpa diperkuat oleh Marc Guehi yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: