Ini 6 Rekomendasi Anime Terbaru dengan Rating Terbaik di 2024, Wajib Tonton

Ini 6 Rekomendasi Anime Terbaru dengan Rating Terbaik di 2024, Wajib Tonton

Terbaru! Link Nonton Anime "Rising Impact" Sub Indonesia--Foto : tangkapan layar YouTube

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bagi kamu yang hobi nonton anime favorite, berikut ini tim radarpena rangkum 6 rekomendasi anime populer saat ini.

Biar kamu nggak ketinggalan aksi dari anime favoritmu, berikut adalah beberapa situs terbaik yang selalu update dengan episode terbaru.

Anime merupakan kreasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun dengan teknologi lainnya seperti komputer. Kendati demikian, anime dapat diproduksi oleh negara lain meski identik dengan negara sakura ini.

Terdapat berbagai jenis anime terbaru rilis Mei 2024 yang menarik diikuti. Indonesia juga menjadi salah satu negara penikmat anime di dunia.

BACA JUGA:10 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis Paling Update Juli 2024

BACA JUGA:Kumpulan Anime Terbaru Crunchyroll di Bulan Juli 2024

1. My Oni Girl

My Oni Girl menawarkan cerita fantasi yang menyentuh hati tentang persahabatan dan keluarga. Anime ini mengikuti kisah seorang cowok pemalu dan seorang gadis keras kepala dalam petualangan mistis mereka. Sentuhan humor, drama, dan elemen fantasi membuat My Oni Girl menjadi pilihan tepat untuk ditonton bersama keluarga.

Itulah deretan anime terbaru yang akan tayang di Netflix pada tahun 2024. Dari aksi penuh adrenalin hingga kisah yang menyentuh hati, ada banyak pilihan menarik yang bisa menemani waktu luangmu. Jadi, siapkan camilan favorit dan nikmati petualangan seru di dunia anime hanya di Netflix!

2. Vinland Saga

Vinland Saga adalah anime yang mulai tayang sejak 2019. Anime ini menceritakan petualangan Einar, seorang Viking, yang berjuang mempertahankan wilayahnya.

Dengan latar belakang sejarah yang kental dan narasi yang penuh aksi, Vinland Saga menjadi salah satu anime yang populer di kalangan penggemar genre aksi dan petualangan.

Selain serial anime terbaru diatas, Netflix juga siap menghadirkan beberapa judul anime baru yang dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2024. Ini dia daftar anime yang patut kamu nantikan:

3. Vampire in the Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: