Ini 6 Rekomendasi Anime Terbaru dengan Rating Terbaik di 2024, Wajib Tonton

Ini 6 Rekomendasi Anime Terbaru dengan Rating Terbaik di 2024, Wajib Tonton

Terbaru! Link Nonton Anime "Rising Impact" Sub Indonesia--Foto : tangkapan layar YouTube

Vampire in the Garden adalah anime orisinal yang diproduksi oleh Wit Studio dan Netflix. Ceritanya berpusat pada pertemuan antara manusia dan vampir dalam dunia yang berbeda dari biasanya. 

Dengan visual yang menawan dan alur cerita yang mendalam, anime ini menawarkan perspektif baru tentang hubungan antara dua ras yang sering dianggap bertentangan.

4. Pokémon Horizons: The Series

Pokémon Horizons: The Series mengikuti petualangan seru Liko dan Roy bersama kelompok Rising Volt Tacklers dalam menjelajahi wilayah Paldea. Serial ini dianimasikan oleh studio OLM dan tersedia secara eksklusif di Netflix. 

Jika kamu penggemar Pokémon, petualangan baru ini pasti akan memberikan warna segar pada pengalaman menontonmu.

5. Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Para fans dari series anime Bleach sudah sejak lama menantikan akhir cerita dari arc Thousand-Year Blood War. Series anime Bleach sudah dimulai sejak 2004 dan sudah menayangkan lebih dari 350 episode.

Namun, series anime ini sempat berhenti tayang ketika alur ceritanya memasuki babak kedua dari arc terakhir yaitu Thousand-Year Blood War. Studio Pierrot membagi alur cerita akhir arc tersebut dalam empat bagian.

Bagian kedua dari arc Thousand-Year Blood War sendiri sudah tayang pada beberapa waktu lalu dan sekarang para fans sedang menantikan bagian ketiga dari arc penutup dari series Bleach ini.

Bagian ketiga dari arc Thousand-Year Blood War ini masih akan memperlihatkan kelanjutan pertempuran antara Soul Society dan the Quincy. Para fans tentunya penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya.

Studio Pierrot sendiri berhasil menghadirkan beberapa pertarungan epik yang tidak muncul di manganya. Hal ini tentunya menghadirkan pendekatan yang berbeda antara versi anime dan juga versi manga.

Bagian keempat dari arc Thousand-Year Blood War sendiri rencananya akan tayang pada Oktober 2024 mendatang dan kemungkinan seriesnya akan kembali menghadirkan 13 episode.

6. Kimi Ni Todoke Season 3

Setelah sama sekali tidak ada kabar selama lebih dari satu dekade, akhirnya para fans mendapatkan kabar yang positif terkait dengan series anime Kimi ni Todoke atau From Me To You.

Diadaptasi dari shoujo manga klasik dengan judul yang sama, Kimi ni Todoke berkisah tentang sosok gadis SMA yang sangat ditakuti oleh teman-teman di kelasnya bahkan seluruh sekolah.

Sosok Kuronuma Sawako ditakuti orang-orang karena penampilannya yang mengerikan, di mana rambut panjang hitam miliknya selalu menutupi wajahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: