Link streaming Zalva 1 Menit 6 Detik 'Gak Mau Kalah dengan Audrey Davis' Diburu Warganet, Download di Sini

Link streaming Zalva 1 Menit 6 Detik 'Gak Mau Kalah dengan Audrey Davis' Diburu Warganet, Download di Sini

Sosok Zalva, yang diduga tak mau kalah dengan Audrey Davis dengan video tiktoknya--

Sejumlah warganet dalam kolom komentar postingan tersebut juga menanyakan link video aslinya. Video pendek itu awalnya menampilkan wajah seorang wanita cantik dengan ekspresi meringis kesakitan.

Tetapi pada detik selanjutnya, video itu hanya menampilkan slide foto-foto seorang cewek cantik dalam berbagai pose. Yang mana foto pertama menampilkan sosok wanita cantik tersebut berpose menghadap kamera.

Wanita tersebut terlihat mengenakan kaos lengan panjang dengan kalung berbentuk logo bintang segitiga. Sosok yang dinarasikan sebagai Zalva viral itupun terlihat berada di dalam sebuah ruangan yang serupa kamar tidur.

Selanjutnya, foto wanita tersebut dengan pakaian yang sama hanya saja sudah mengenakan kacamata. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui persis siapa sosok yang dimaksud dengan Zalva viral tersebut.

BACA JUGA:8 Tips Memilih Makanan untuk Atasi Stunting: 1000 Hari Pertama Kehidupan Sangat Penting

BACA JUGA:Konspirasi Proyek Pengendalian Pikiran oleh CIA

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat.

Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

 

Link Video Viral Audrey Davis 

Video ini menjadi pusat perhatian karena isinya yang bikin baper dan cepat menyebar di berbagai platform. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan video tersebut memiliki beberapa versi.

 

LINK VIDEO VIRAL ZALVA KEMABARAN AUDREY DAVIS >>> KLIK DI SINI

 

Rasa penasaran mendorong netizen untuk mencari cara alternatif untuk mendapatkan konten tersebut, seperti meminta bantuan kepada teman yang telah berhasil mengunduhnya atau mencarinya melalui berbagai platform penyimpanan online seperti Mediafire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: