Heboh! Driver Ojol Dapat Paket Kiriman Mie Instan Berisi Sabu, Pengirim dan Penerima Diburu

Heboh! Driver Ojol Dapat Paket Kiriman Mie Instan Berisi Sabu, Pengirim dan Penerima Diburu

Viral driver ojol dapat orderan paket mie instan yang berisi sabu.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pemesan dan pengirim paket mi instan yang berisi sabu dicari polisi saat ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tengah memburu pengirim dan penerima paket tersebut.

"Iya benar. Saat ini sedang diselidiki pengirim dan penerimanya," katanya kepada awak media, Rabu 3 Juli 2024. Kasus itu kini ditangani Polres Metro Jakarta Barat.

"Ditangani Polres Jakbar ya, Satresnarkoba," ucapnya.

Sebelumnya, Sopir ojek online di Jakarta Barat diduga mengantarkan narkoba jenis sabu. Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

BACA JUGA:

"Lagi kita lidik, sabu kurang lebih satu gram," ujarnya. Diungkapkannya, barang haram itu diduga dikirim dari Kampung Ambon.

"Informasi dia ngambil dari deket kampung Ambon. Kita masih Selidiki karena penerima nya kan nggak jelas walaupun nomor teleponnya ada, intinya sedang kita lidik," ungkapnya.

Dijelaskannya, sabu itu dibungkus dalam kemasan mie instan.

"(Dibungkus, red) Indomie. Satu (Bungkus, red)," jelasnya.

Sopir ojol itu bakal diperiksa pihaknya.

"Sudah (Ada laporan, red). Sopir ojol kita panggil untuk kita mintai keterangan dulu," ujarnya.

Diketahui, viral sopir ojol di Jakarta Barat diduga mengantarkan narkoba jenis sabu. Hal itu viral di sosial media Instagram. Salah satunya diposting akun @info_jakartapusat.

BACA JUGA:

Driver berinisial MR (32) itu mengetahui dirinya mengantar sabu usai membongkar orderan itu. Dalam postingan itu, MR mengaku orderan tersebut seharusnya dikirim ke kawasan Karang Tengah, Tangerang. MR sudah curiga karena paket tersebut hanya diambil dari pinggir jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: