3 Rekomendasi Outfit Olahraga di Gym, Tampil Keren dan Trendi Namun Tetap Nyaman

3 Rekomendasi Outfit Olahraga di Gym, Tampil Keren dan Trendi Namun Tetap Nyaman

Outfit Trendi dipusat kebugaran--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tampil stylish dan keren saat berolah raga wajib untuk saat ini. Meski demikian penampilan yang keren juga harus diselaraskan dengan kenyamanan saat berolah raga terutama di pusat kebugaran atau gym.

Untuk tampil menawan di pusat kebugaran, kalian wajib untuk mengetahui outfit yang cocok.

Banyak merek pakaian gym atau sportswear lokal yang bagus untuk dipilih.

Pemilihan outfit juga tidak bisa dilakukan sembarang, mengingat aktivitas gym sangat memerlukan kenyamanan dan juga kemudahan untuk bergerak. Nah, seperti apa saja rekomendasi outfit gym yang nyaman dan stylish? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kaus Lengan Pendek Hitam dengan Celana Pendek Abu-Abu

Jika anda baru saja memulai gym, kombinasi antara kaus fitnes warna hitam dengan celana pendek abu-abu dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda. 

Kombinasi antara kedua pakaian ini cukup nyaman dikenakan dan tidak memberikan kesan berlebihan.

2. Kaus Lengan Panjang Abu-Abu dengan Celana Panjang Training Putih

Kombinasi pakaian yang satu ini memang sudah menjadi trend tersendiri di kalangan para olahragawan. Jenis kaus yang melar dan celana training panjang bisa memberikan kesan stylish dan juga nyaman untuk dipakai.

3. Kaus Polo

Walaupun lebih sering dipakai untuk jenis olahraga seperti tenis atau golf, kaus polo ternyata juga dapat digunakan untuk pergi ke gym atau olahraga santai lainnya. Tidak hanya itu, kaus polo juga bisa digunakan untuk kegiatan lainnya di luar ruangan.

Itulah 3 rekomendasi outfit gym yang bisa kamu coba. Terlepas dari tujuan Anda datang ke pusat kebugaran, fungsi utama dari baju olahraga adalah memaksimalkan kenyamanan.(bianca)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: