Viral! Pasutri di Kediri Alami Pengeroyokan Brutal Oleh Rombongan Oknum Pesilat, Diduga Istri Sedang Hamil

Viral! Pasutri di Kediri Alami Pengeroyokan Brutal Oleh Rombongan Oknum Pesilat, Diduga Istri Sedang Hamil

Tangkapan layar video viral sepasang pasutri yang menjadi korban pengeroyokan brutal oleh oknum pesilat di Kediri. --X.com/@cingreborn

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terjadi peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh sepasang suami istri di Kediri yang dilakukan oleh sekelompok oknum pesilat di wilayah Kediri, Jawa Timur, ini viral dan trending di media sosial platform X (Twitter).

Belum diketahui dengan pasti kapan peristiwa itu terjadi. Video itu diunggah oleh akun X @cingreborn pada 30 Juni 2024.

"Sepasang suami istri dikeroyok rombongan oknum pesilat di Kediri, Jawa Timur. Menurut info yang wanita sedang mengandung," tulis caption unggahannya dari akun @cingreborn.

Dalam video tersebut, tampak sekelompok pria tengah mengerubungi pengendara suami istri. Terlihat salah seorang pria tampak menyeret dan menarik baju sang istri dari motor yang dikendarai suami. 

BACA JUGA:

Kemudian terdengar suara seseorang yang tak tampak dalam video mengungkapkan rasa kasihannya terhadap sang istri yang sedang diseret secara paksa tadi. 

"Ya Allah mesakne sing wedok (Ya Allah kasihan yang perempuan)," ujar orang tersebut. Belum diketahui secara pasti apa penyebab peristiwa pengeroyokan itu terjadi. 

Dalam video yang diunggah tersebut, warganet tampak kesal dengan kelakuan dari kelompok tersebut. Mereka ramai-ramai memberikan komentar kecaman supaya kelompok tersebut ditindaklanjuti. 

“Kok makin rendah sih pemikiran nya.. padahal masuk PERGURUAN agar lebih TINGGI dan cerdas. Mengkhawatirkan mental nya,” kata warganet. 

BACA JUGA:

“Tolong di tindak lanjuti @polreskediriofficial. Perguruan silat apapun itu kalo memang tidak bisa mendidik adab anggotanya, tolong di bubarkan saja!!!” timpal yang lain. 

“Semakin banyak anggota perguruan silat di suatu lingkungan , harusnya semakin aman dan teteram warga sekitarnya . itu hanya teoeri ya gaes ya . realitanya bagaimana kita uda tau kayak apa,” ungkap warganet. 

Sontak unggahan itu mendapat respon 548 like dan 24 posting ulang dari warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: