Brio Hantam Tembok Hingga Terbalik di Bandongan Magelang, Diduga Sopir Mengantuk

Brio Hantam Tembok Hingga Terbalik di Bandongan Magelang, Diduga Sopir Mengantuk

Mobil Brio tabrak tembok pembatas jalan hingga terguling di Bandongan, Minggu 30 Juni 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kecelakaan tunggal sebuah mobil Honda Brio di Jalan Raya Bandongan atau depan Pawon Panjiwo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang pada Minggu, 30 Juni 2024 sekitar pukul 05.30 WIB. 

Mobil yang ditumpangi empat perempuan itu mengalami oleng dan menabrak tembok pembatas jalan hingga terbalik. Kanit Gakkum Satlantas Polres Magelang Kota Ipda Beny Setyo Prawoto mengatakan kecelakan itu diduga karena sopir mobil mengantuk.

"Mobil dikemudikan FAB (23), warga Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul. Semula mobil melaju dari timur (Pasar Bandongan) menuju barat (Kalegen) sesampainya di TKP diduga mengantuk sehingga oleng kanan menabrak tembok hingga terguling," kata Beny dalam pesannya, pada Minggu, 30 Juni 2024.

BACA JUGA:

Beny menyebut, semula mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari timur atau Pasar Bandongan menuju barat atau Kalegen. Sesampainya di tempat kejadian perkara, pengemudi diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan oleh FAB mengalami oleng ke kanan dan menabrak tembok. Benturan tersebut cukup keras hingga membuat mobilnya terbalik. Beruntung, seluruh penumpang selamat dan bisa keluar dari mobil.

Hanya saja terlihat bodi mobil tersebut tampak ringsek. Kaca belakang pecah dan bodi mobil bagian depan tampak remuk. Pengemudi mobil, dilaporkan hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:

Sementara tiga penumpang lainnya dengan inisial ESP (24), SAPD (24), dan PCLS (24) dilaporkan selamat tanpa mengalami terluka.

"Pengemudi Honda Brio mengalami luka lecet pada tangan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: