Pelajar Cabuli IRT Muda di Probolinggo, Ngaku Tak Kuat Nahan Hawa Nafsu

Pelajar Cabuli IRT Muda di Probolinggo, Ngaku Tak Kuat Nahan Hawa Nafsu

Tak kuat menahan hawa nafsu, pelajar di Probolinggo nekat cabuli IRT muda saat tengah keloni anaknya.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang pelajar berinisial RW (17) harus berurusan dengan pihak kepolisian usai mencabuli seorang ibu rumah tangga di Probolinggo karena mengaku tak kuat menahan hawa nafsunya.

Peristiwa ini terjadi pada Senin 17 juni 2024 dini hari, saat korban berinisial YF (24) tengah mengeloni anaknya.

Diketahui RW melakukan aksinya dengan masuk lewat pintu belakang dan langsung memasuki kamar dan langsung tidur disebelah YF sembari membuka kancing dasternya.

BACA JUGA:Pelajar Blitar Gantung Diri Akibat Kecanduan Game Online, Ponsel Disita Jadi Pemicu?

BACA JUGA:Miris! Siswi SD Dicabuli 26 Pria Secara Bergilir, Sudah Sebulan Dilaporkan Pelaku Belum Ada yang Ditangkap!

RW yang merupakan warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan saat itu sedang menginap dirumah saudaranya, yang tepat berhadapan langsung dengan rumah YF. Dari situ RW sering memperhatikan YF.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian, RW melakukan aksinya dalam kondisi mabuk usai menenggak minuman keras.

Plt. Kasi Humas Polres Probolinggo, Iptu Zainullah menjelaskan bahwa RW masuk ke rumah korban melalui pintu belakang.

“RW sering mengamati rumah korban, karena rumah saudaranya berhadapan langsung dengan rumah YF,” ungkap Zainullah pada Rabu 26 Juni 2024.

Dalam kondisi tidak terkendali tersebut, pada dini hari RW nekat memasuki rumah korban lewat pintu belakang, yang kemudian memasuki kamar YF yang tengah tidur Bersama dengan anaknya.

Tanpa disadari oleh YF, RW tidur tepat disebelah korban dan membuka kancing daster serta langsung melakukan Tindakan pelecehan dengan meremas payudara korban.

YF yang merasa ada yang menyentuh tubuhnya langsung kaget dan langsung menyadari bahwa ada orang lain yang bukan suaminya melakukan Tindakan pelecehan tersebut.

YF langsung berteriak dan memanggil suaminya yang saat itu tengah beristirahat di kamar lainnya. RW yang sudah kegep, langsung melarikan diri melalui pintu belakang rumah.

Iptu Zainullah menjelaskan saat pelaku melarikan diri, korban lalu berteriak sambil menghampiri suaminya yang tidur dikamar sebelahnya dan menceritakan bahwa ada pria yang tidak ia kenal telah melakukan pelecehan terhadap dirinya dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu putih bergaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: