Fakta Menarik Pemandian Air Panas lejja Sulawesi Selatan, TKP Video Viral Handuk Ungu

Fakta Menarik Pemandian Air Panas lejja Sulawesi Selatan, TKP Video Viral Handuk Ungu

Pemandian Air Panas Lejja--

Pada saat kejadian ini mungkin ada orang yang sempat merekam dan menguploadnya ke media sosial. Video tersebut menarik perhatian netizen dan memicu berbagai spekulasi dan komentar penasaran.

Ungkapan seperti “Di antara banyaknya orang hanya handuk ungu yang menyalah” menjadi trending, dengan banyak pengguna TikTok yang membuat video serupa bertanya-tanya tentang handuk ungu tersebut.

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. 

Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

 

Pemandian Air Panas Lejja, Sensasi Kehangatan Sulawesi Selatan

Soppeng merupakan salah satu kota kecil di Sulawesi Selatan. Dari pusat kota Makassar, butuh waktu sekitar tiga sampai empat jam untuk mencapainya. Kawasan pegunungan ini punya lumayan banyak objek wisata menarik, salah satunya Pemandian Air Panas Lejja.

Pemandian Air Panas Lejja berjarak sekitar 44 km dari pusat kota. Destinasi menarik ini masih masuk kawasan hutan lindung. Penasaran dengan sensasi berendam di suhu hingga 60 derajat celcius sembari ditemani kesejukan alam? Berikut gambarannya.

Air panas di kawasan wisata Lejja dipercaya mampu mengobati penyakit rematik dan gatal-gatal. Tak hanya wisatawan lokal, bahkan pelancong dari luar negeri pun juga tertarik berkunjung ke pemandian air panas alami ini.

Sedikitnya terdapat empat kolam yang bisa digunakan pengunjung untuk berendam maupun berenang. Masing-masing punya kedalaman dan suhu air berbeda-beda.

BACA JUGA:Buka Aplikasi Agoda Temukan Diskon Fantastis Hotel Luminor di Pecenongan Jakarta

BACA JUGA:Tamasya ke Negeri Jiran Cari Tiket Promo Rute Jakarta-Kuala Lumpur, Hanya di Traveloka

Selain berendam, tempat wisata ini juga bisa dijadikan spot keren hunting foto bertema alam. Berjalan menyusuri jalan setapak di sebelah kolam, pengunjung akan menemukan sebuah sungai kecil yang berasal dari sumber mata air panas. Saking panasnya, terkadang ada yang coba merebus telur di sini.

Jika sedang beruntung, wisatawan juga bisa menemukan monyet-monyet sedang berkeliaran di sekitar mata air. Meski jadi pemandangan menarik, harap tetap berhati-hati dan jangan sembarangan memberi makan hewan.

Pemandian Air Panas Lejja berada di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Bagi yang ingin berkunjung disarankan membawa kendaraan sendiri, karena transportasi umum menuju lokasi ini cukup jarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: