Fakta Menarik Pemandian Air Panas lejja Sulawesi Selatan, TKP Video Viral Handuk Ungu

Fakta Menarik Pemandian Air Panas lejja Sulawesi Selatan, TKP Video Viral Handuk Ungu

Pemandian Air Panas Lejja--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Media sosial selalu menjadi tempat di mana tren dan konten viral dengan cepat menyebar. Salah satu fenomena terbaru yang mencuri perhatian adalah video ayah dan anak dengan baju hitam yang viral di TikTok dan Twitter. 

Rekaman video detik-detik handuk ungu di pemandian Air Panas Lejja tersebar di media sosial.  Bukan hanya di seputaran netizen Sulawesi Selatan.

Bisa dikata hampir seluruh Indonesia penasaran dengan istilah handuk ungu tersebut.  Pemandian Air Panas Lejja yang terletak di Kabupaten Soppeng memang dikenal sebagai destinasi wisata yang paling diburu wisatawan baik lokal maupun asing. 

Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak senonoh. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

 

Handuk Ungu di Lejja

Handuk ungu di Lejja viral saat ini di berbagai media sosial, banyak sekali masyarakat yang mencari informasi tentang handuk ungu di Lejja tersebut. Yang aman ini sangat viral di media sosial. 

Kejadian ini mencuat ke publik melalui unggahan seseorang di Facebook yang mengklaim menemukan sebuah handuk ungu dengan motif aneh di sekitar pemandian Lejja.

Unggahan tersebut di sertai dengan cerita yang mengatakan bahwa handuk itu ditemukan dalam keadaan basah dan tergeletak tanpa ada pemiliknya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata viralnya handuk ini berkaitan dengan insiden yang melibatkan seorang turis wanita. Turis tersebut diduga lupa memakai CD saat mandi, dan handuknya diduga melorot di depan banyak orang.

BACA JUGA:Berencana Liburan? Cek Waktu Terbaik Pesan Tiket Pesawat Agar Dapat Harga Murah

BACA JUGA:Hore Beli Tiket Pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur Pakai id.trip.com Dapat Diskon Hingga 50 Persen

 

Video Handuk Ungu di Lejja Viral Pemandian Air Panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: