Hore Beli Tiket Pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur Pakai id.trip.com Dapat Diskon Hingga 50 Persen

Hore Beli Tiket Pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur Pakai id.trip.com Dapat Diskon Hingga 50 Persen

Beli tiket pesawat rute jakarta-Kuala Lumpur menggunakan id.trip.com bisa mendapat diskon hingga 50% Foto : Logowik--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Pergi wisata ke Malaysia, menaiki pesawat terbang, paling menyenangkan jika mendapat tiket promo. Hal itu dikarenakan uang untuk membeli tiket jadi lebih sedikit., dibanding saat harga tiket normal.

Promo tiket Jakarta- Kuala Lumpur, bisa diperoleh, dengan membuka aplikasi penjualan tiket online yang resmi beroperasi. Di Indonesia sangat banyak aplikasi tiket online yang membuka jasa pelayanan penjualan tiket online dari seluruh Maskapai baik dalam atau luar negeri.

Rute penerbangan pun lengkap, alias dari negara apa saja dan ke negara mana saja disiapkan. Tak itu saja, disiapkan juga tiket promo berupa diskon menarik bagi pemesan, agar konsumen atau calon penumpang menjadi tertarik.

Mengutip laman idtrip.com disebutkan penerbangan JKT-KUL atau dari Jakarta Indonesia ke Kuala Lumpur, Malaysia, pesan dan hemat hingga 50 persen.

BACA JUGA:

Dalam aplikasi disiapkan Tiket pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur,cari promo penerbangan terbaik dari Jakarta ke Kuala Lumpur, misalnya dari Jakarta dari semua Bandara menuju ke Kuala Lumpur di Semua Bandara yang ada.

Pemesanan untuk  hari Rabu, tanggal 26 Juni di kelas ekonomi atau ekonomi premium berupa penerbangan langsung lalu tekan cari, harga tiketnya murah sekali Cuma Rp 1,55 juta untuk 1 orang penumpang dewasa.

Tersedia tiga jadwal penerbangan dan dilayani menggunakan pesawat AirAsia Indonesia. Penerbangan pertama berangkat pukul 19.10 CGK T2  lalu tiba pukul 22.30 KUL T2 harga tiket IDR 1.549.500.

Selanjutnya penerbangan kedua berangkat 18.10 CGK T2 tiba pukul 21.15 KUL T2 harga Rp 1,661.900 dan penerbangan ketiga  juga dengan AirAsia Indonesia berangkat pukul 05.00 CGK T2  dan tiba pukul 08.05 KUL T2 IDR 2.450.500.

Demikian informasi promo tiket untuk  penerbangan Jakarta Kuala Lumpur Rabu 26 Juni 2024 menggunakan AirAsia Indonesia yang diambil dari id.trip.com

Trip.com adalah agen perjalanan online yang diluncurkan pertama kali pada akhir tahun 2017, Merek Trip.com dimiliki oleh Ctrip agen perjalanan online terbesar kedua di dunia yang juga merupakan perusahaan induk dari Skyscanner.

Trip.com tersedia dalam 19 Bahasa yang berbeda termasuk Inggris, Tiongkok sederhana, Jepang Korea, Rusia, Jerman Perancis, Spanyol Indonesia, Malaysia, dan Thailand dengan Bahasa Vietnam dan Filipina di aplikasi selulernya. Versi Bahasa Inggris lokal juga tersedia  untuk Australia, Singapura dan Hong Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: