Hasil Piala AFF U16 Timnas Indonesia vs Filipina 3-0, Skuad Garuda Mantap di Puncak Klasemen Grup A

Hasil Piala AFF U16 Timnas Indonesia vs Filipina 3-0, Skuad Garuda Mantap di Puncak Klasemen Grup A

Hasil Piala AFF U16 Timnas Indonesia 3-0 Filipina-Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Filipina di Piala AFF U16 2024 fase grup A berakhir dengan kemenangan skuad garuda muda.

Anak asuh Nova Arianto berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Timnas Filipina yang digelar pada 24 Juni 2024 malam hari WIB.

Pertandingan Piala AFF U16 2024 Timnas Indonesia vs Filipina ini dihelat lansgsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Tiga gol kemenangan dari Timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Evandra pada menit ke 66 dan Muhammad Mierza pada menit ke 71 dan 90+1.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh skuad garuda muda berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen grup A Piala AFF U16 2024.

BACA JUGA:

Saat ini Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen grup A Piala AFF U16 2024 dengan mengemas enam poin.

Sementara Timnas Laos menempati posisi kedua dan berhasil mengemas poin yang sama dengan timnas Indonesia.

Timnas Singapura berada di peringkat ketiga, sementara timnas Filipina berada di posisi keempat dan sama-sama belum berhasil meraih poin.

Di babak pertama Timnas Indonesia berhasil menguasai pertandingan dengan melakukan beberapa serangan untuk memecah pertahanan Timnas Filipina.

Beberapa peluang berbahaya yang berhasil diciptakan oleh anak asuh Nova Arianto, pada menit ke 15 Alberto melakukan sepakan ke gawang tim lawan.

Namun sayangnya belum berhasil menciptakan gol, bola masih bisa ditangkap oleh Sunico.

Timnas Indonesia terus melakukan serangan dan berhasil mendapat beberapa peluang emas.

Namun sayangnya hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Skor imbang tanpa gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: