Mainkan dan Tukarkan Kode Redeem Honor of Kings Juni 2024, Rasakan Keseruan Bermain Game MOBA

Mainkan dan Tukarkan Kode Redeem Honor of Kings Juni 2024, Rasakan Keseruan Bermain Game MOBA

Baru! Game Honor of King (HoK) rilis secara global. Mainkan dan dapatkan kode redeem untuk dapatkan hadiah menarik khusus bulan Juni 2024--GooglePlay

Mini Gorge merupakan mode pertempuran normal yang didesain khusus sehingga Map menjadi lebih sederhana, sementara pertumbuhan EXP dan Gold lebih tinggi. Hal tersebut akan membuat pertandingan berjalan jauh lebih cepat. Sementara 1v1 Match merupakan mode duel satu lawan satu yang bisa kalian gunakan untuk menguji kemampuan satu sama lain.

BACA JUGA:Gamers Wajib Tahu! Daftar Game Online Terbaru Juni 2024, Siap Mengguncang Dunia Gaming

BACA JUGA:Seru dan Menantang, Inilah 5 Game Asah Otak Android yang Bisa Didownload Secara Gratis

Kode Redeem Honor of Kings dan Cara Penukarannya

Berikut ini kode redeem Honor of Kings (HoK) Juni 2024 yang bisa kamu klaim dan kamu tukarkan untuk bisa mendapatkan hadiah gratis:

  • T71Z1P8DL 
  • HAPPYWEEKEND 
  • HOK123 
  • QAX98Q3R 
  • E71ZE5FPQ 
  • HONORGIFT

Cara Menukarkan Kode Redeem Honor of Kings

Setelah mengetahui kode redeem hari ini, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk menukarkan kode jika kamu menemukannya:

  1. Luncurkan permainan Honor of Kings di perangkat kamu.
  2. Cari tombol "Tukarkan kode" atau "Kode Hadiah" dalam pengaturan permainan, toko dalam permainan, atau di bawah avatar kamu.
  3. Jika kamu tidak dapat menemukan opsi tersebut, periksa situs web resmi Honor of Kings untuk pembaruan terkait menukarkan kode.
  4. Setelah menemukan kode, salin dan tempel kode tersebut ke kolom penukaran yang tersedia.
  5. Tekan tombol konfirmasi atau selesai, dan kamu akan menerima hadiah kamu melalui sistem email dalam permainan.

Tips Mendapatkan Update Kode Redeem Honor of Kings (HoK)

Kamu dapat menemukan lebih banyak kode redeem Honor of Kings dengan beberapa cara berikut:

  1. Ikuti akun resmi Honor of Kings di platform media sosial seperti Twitter, Facebook, atau Instagram untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentang kode redeem.
  2. Periksa situs web resmi Honor of Kings secara berkala untuk informasi tentang kode redeem baru atau acara khusus yang menawarkan kode tersebut.
  3. Bergabunglah dengan komunitas penggemar Honor of Kings di forum atau grup media sosial untuk berbagi informasi dan tips tentang kode redeem.

Dengan menggunakan kode redeem Honor of Kings, kamu dapat memperoleh hadiah gratis yang dapat meningkatkan pengalaman bermain kamu. 

Meskipun kode redeem ini hanya tersedia untuk waktu terbatas, kamu dapat terus memeriksa untuk mendapatkan kode redeem baru dan menikmati hadiah-hadiah eksklusif dalam permainan. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang terbaik dalam persaingan Honor of Kings dengan memanfaatkan kode redeem yang tersedia. Semoga beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: