Mainkan dan Tukarkan Kode Redeem Honor of Kings Juni 2024, Rasakan Keseruan Bermain Game MOBA

Mainkan dan Tukarkan Kode Redeem Honor of Kings Juni 2024, Rasakan Keseruan Bermain Game MOBA

Baru! Game Honor of King (HoK) rilis secara global. Mainkan dan dapatkan kode redeem untuk dapatkan hadiah menarik khusus bulan Juni 2024--GooglePlay

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Game Honor of Kings ada permainan strategi terbaru yang baru saja dirilis di bulan ini secara global, tepatnya pada tanggal 20 Juni 2024.

Game Honor of Kings (HoK) adalah sebuah game yang mudah dimainkan bagi para pemula, dan merupakan hasil Garapan pengembang dari Tencent dan Level Infinite.

Untuk kalian yang penasaran dengan permainan ini, yuk simak ulasan game Honor of Kings beserta dengan kode redeem yang bisa kamu tukarkan secara gratis.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Online untuk Anak dan Remaja, Mampu Melatih Perkembangan Diri

BACA JUGA:Game Solo Levelling: 'ARISE' Hadir di Perangkat Mobile dan PC, Spesifikasi Tepat Bakal Keren

Game Honor of Kings

Di awal telah dibocorkan bahwa game Honor of Kings adalahh permainan adu strategi dari MOBA yang mudah dimainkan bagi pemula. Hal ini dikarenakan pengembang telah menyediakan tutorial secara detail yang sangat bermanfaat dan membantu bagi pemain baru untuk memahami alur  serta fundamental dari gim ini.

Begitupula dengan Hero-hero yang ada juga cukup mudah untuk digunakan, tidak seperti pada game lain yang sulit untuk dikuasai.

Tidak hanya itu saja, permainan ini telah menyediakan sedikitnya 87 Hero yang bisa kamu pilih untuk dimainkan, tentunya bisa membuat para pemain tidak merasa kebosanan dan terus penasaran dengan kemampuan dari Hero tersebut.

Akan tetapi meski permianan ini mudah untuk dimainkan, namun masih ada banyak hal yang harus dipelajari tentang game ini khususnya bagi pemain baru.

Ini membuat gameplay Honor of Kings sangat berwarna, tim bisa memilih gaya permain seperti apa yang ingin digunakan dengan memilih salah satu objetif netral yang masing-masingnya menawarkan buff unik dan berbeda.

Sama seperti MOBA lainnya ada dua mode dasar dalam permainan, yakni Classic dan Ranked. Namun yang membedakan Honor of Kings adalah beragam mode unik seperti Clone Clash dan Infinite Brawl.

Di Clone Clash adalah mode di mana 10 pemain dibagi ke dalam dua tim dan semuanya akan menggunakan satu hero yang sama. Sementara Infiite Brawl adalah mode yang penuh dengan aksi karena setiap pemain bakal mendapatkan Buff secara acak.

Untuk kalian yang ingin bermain tapi tidak mau menghabiskan waktu terlalu lama, maka mode Mini Gorge dan 1v1 Match adalah pilihan paling ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: