Sadis! Suami di Lombok Tega Bacok Istri Hingga Tewas Gegara Dimarahi dan Tolak Bantu Lunasi Utang

Sadis! Suami di Lombok Tega Bacok Istri Hingga Tewas Gegara Dimarahi dan Tolak Bantu Lunasi Utang

Muhammad Nurul Anwar (33), tenaga honorer yang tega habisi nyawa sang istri telah diamankan Polres Lombok Timur pada Jumat, 21 Juni 2024.--instagram.com/berbagai sumber

Tak lama, pelaku disuruh korban untuk meminjam parang ke tetangga dekat rumah yang tak lain adalah keluarga korban. Parang itu rencananya akan digunakan untuk memotong daging qurban. Parang tersebut kemudian ditaruh didekat lokasi kejadian.

Berawal dari sana, Anwar memberitahukan istrinya jika ia punya hutang di calon tenaga kerja Indonesia (TKI) yang gagal diberangkatkan. Ia meminta bantuan ke istrinya untuk membayar dan melunasi utangnya tersebut.

Selain sebagai tenaga honorer, Anwar nyambi sebagai calo TKI. Setidaknya ada sekitar 45 calon TKI yang telah direkrut untuk diberangkatkan ke Malaysia.

Namun karena tak kunjung diberangkatkan CTKI itu menuntut pengembalian uang. Masing- masing CTKI ini telah dipungut uang sekitar Rp 3 juta untuk biaya mengurus administrasi pemberangkatan.

Atas kejadian tersebut pelapor selaku orang tua korban merasa sangat keberatan dan melaporkannya ke Polres Lombok Timur untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: