Tragis! Seorang Wanita Tewas Terpental dari Lantai 3 saat Gym Gunakan Treadmill

Tragis! Seorang Wanita Tewas Terpental dari Lantai 3 saat Gym Gunakan Treadmill

Tangkapan layar dari cctv tewasnya wanita yang terjatuh saat treadmill di Pontianak.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang wanita di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan inisial FN (22), tewas terjatuh dari lantai 3 tempat fitness. Ia terhempas saat olah raga menggunakan treadmill. Wanita tersebut tewas terpental keluar dari lantai 3 gedung ketika sedang treadmill pada Selasa, 18 Juni 2024.

Kecelakaan saat korban sedang asik olahraga di lantai 3 tempat gym di Jalan Parit Haji Husein 2 (Paris 2), Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak. Korban mengalami luka parah saat ditemukan terjatuh dari lantai 3.

Tidak lama kemudian korban meninggal dunia. Korban sempat dibawa rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban terjatuh saat sedang berolahraga menggunakan alat treadmill di lantai 3.

Entah bagaimana kejadiannya, korban tiba-tiba terpental ke belakang. Berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV, terlihat korban bersama sejumlah anggota lain sedang melakukan treadmill.

BACA JUGA:

Posisi korban saat treadmill membelakangi jendela yang terbuka. Tak berapa lama, korban terlihat termundur ke belakang dan jatuh melalui jendela. Tubuhnya terjun bebas ke bawah karena posisi jendela lantai 3 tersebut terbuka saat itu.

Pantauan di TKP, posisi treadmill di lantai 3 menghadap ke dalam, bukan ke luar jendela. Dengan begitu, posisi pengguna treadmill membelakangi jendela.

Kemudian, jarak antara alat treadmill dan jendela hanya berkisar 60 cm. Pada lantai 3 tempat gym tersebut tidak ada balkon atau pagar. Sehingga saat terpental keluar, korban langsung jatuh ke lantai dasar atau teras tempat gym yang berlantai keramik.

Sementara itu, dari video yang beredar terlihat wanita yang disebut berusia 22 tahun itu, mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam terbaring dengan kondisi telungkup di jalan.

BACA JUGA:

Pada bagian kepala korban berambut panjang itu, mengeluarkan cairan berwarna merah diduga darah. Pada tangan wanita tersebut, terlihat terikat kain. Korban juga terlihat langsung digotong sejumlah orang dan dibawa keluar dari lokasi gym tersebut.

"Betul (korban meninggal), kemungkinan dia nggak biasa pakai treadmill terpental ke belakang, jatuh dari jendela," ujar Kapolresta Pontianak Kombes Adhe Hariadi, pada Rabu, 19 Juni 2024.

Wanita itu tewas pada Selasa petang kemarin. Dia mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: