Heboh! Beredar Video Dua Sejoli Kepergok Mesum Dalam SUV di Area Parkiran Mal Bandung

Heboh! Beredar Video Dua Sejoli Kepergok Mesum Dalam SUV di Area Parkiran Mal Bandung

Tangkapan layar video yang viral di media sosial terkait pasangan mesum kepergok sekuriti di sebuah area parkiran mal di Bandung.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral yang memperlihatkan dua sepasang kekasih terciduk sedang melakukan perbuatan asusila di area parkiran mobil di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung

Dalam video yang beredar itu terlihat seorang remaja laki-laki tampak hanya mengenakan celana pendek warna hitam. Ia terlihat dikerubungi sekuriti pusat perbelanjaan tersebut. 

Diketahui lokasi kejadian tersebut berada di lantai 7 area parkir The Kings Shopping Center, Kota Bandung. Insiden ini terjadi pada Rabu, 12 Juni 2024.

Dalam video yang beredar, awalnya terlihat mobil SUV hitam yang kabur setelah dikejar petugas parkir maupun petugas keamanan mal. Mobil tersebut tetap melaju dengan kencang. 

BACA JUGA:

"Jadi, setelah dicek, memang ada muda-mudi. Kondisinya seperti yang tersebar di sosmed (diduga melakukan tindakan asusila)," ujar Marketing & Sales Manager The Shopping Center, Nike Rezeki.

Nike mengatakan mobil itu baru berhenti ketika berada di lantai 1 area parkir mal. Sebagaimana terlihat dalam video yang viral, ada pemuda keluar dari mobil tanpa mengenakan baju, sementara pasangannya dalam keadaan tanpa busana.

"Jadi pada saat itu petugas parkir kami sedang keliling untuk mengecek area, dan ditemukan ada mobil yang menyala sehingga kami mengecek mobil tersebut. Setelah kami cek, ternyata tidak ada respons dari dalam. Dan kemudian, tiba-tiba mobil itu langsung pergi," ujarnya.

Peristiwa itu pun heboh di media sosial dengan rekaman video mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dan dikejar sejumlah petugas keamanan gedung.

BACA JUGA:

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi membenarkan aksi mesum sejoli di dalam mobil itu di parkiran King's Mal terjadi pada pekan lalu atau tanggal 13 Juni sekitar pukul 16.20 WIB. Adapun pasangan yang melakukan perbuatan tak senonoh itu dilakukan oleh anak di bawah umur. 

"Satpam parkir di Kings menemukan mobil goyang, dicek ada sepasang muda mudi sedang melakukan perbuatan mesum," kata Aji saat dikonfirmasi, pada Selasa, 18 Juni 2024.

Selanjutnya, ia menuturkan sejoli tersebut diamankan. Karena masih berusia di bawah umur, petugas menerapkan restorative justice dan pembinaan. Kedua orang itu dikembalikan kepada orang tua.

"Keduanya masih di bawah umur, diselesaikan dengan jalan restorative justice," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: