Hungaria Takluk 1 - 3 Atas Swiss, Keduanya Lapar Namun Swiss Lebih Lapar Akan Kemenangan

Hungaria Takluk 1 - 3 Atas Swiss, Keduanya Lapar Namun Swiss Lebih Lapar Akan Kemenangan

Swiss dan Hungaria sama-sama lapar akan kemenangan, namun ketangguhan ada di tangan Swiss pada Euro 2024 kali ini--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah momen di Allianz Arena meletus, tak hanya saat Jerman mencetak gol pertama Euro 2024.

Momen Swiss mengalahkan Hungaria untuk mengamankan awal ideal Euro 2024 di Grup A dengan kemenangan 3-1. Mereka bergabung dengan Jerman di puncak grup setelah tuan rumah mengalahkan Skotlandia 5-1 pada pertandingan pembuka turnamen tadi malam .

Dan gol dari Kwadwo Duah dan Michel Aebischer membuat Swiss memegang kendali saat jeda. Namun setelah Dominik Szoboszlai memberi umpan kepada Barnabas Varga untuk mengurangi separuh defisit, Swiss dibiarkan bertahan. Namun Breel Embolo, yang kembali dari musim yang dilanda cedera, menyelesaikan pertandingan dengan penyelesaian akhir yang menyenangkan.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Siaran Langsung dan Fase Grup Euro 2024, Ada Spanyol vs Kroasia

Sebelumnya, Duah membuka skor pada pertandingan keduanya untuk Swiss, melepaskan tembakan rendah melewati kiper Peter Gulacsi setelah menerima umpan dari Aebischer. Aebischer membuat skor menjadi 2-0 sebelum turun minum, menjauh dari Attila Fiola untuk menemukan ruang di tepi kotak penalti untuk melepaskan tembakan melengkung rendah melewati Gulacsi.

Sundulan Varga pada menit ke-66 setelah menerima umpan silang Dominik Szoboszlai membawa perayaan bagi Hongaria ketika beberapa penggemar beratnya yang mengenakan kaus hitam menyalakan suar. Hongaria terus menekan Swiss setelah itu tetapi tidak bisa mencetak gol kedua. Swiss berada di urutan kedua di Grup A setelah negara tuan rumah Jerman mengalahkan Skotlandia 5-1 pada hari Jumat di pertandingan pembuka turnamen.

BACA JUGA:Prediksi Skor Timnas Spanyol vs Kroasia di EURO 2024, Head to Head dan Live Streaming

Swiss berada di urutan kedua di Grup A setelah negara tuan rumah Jerman mengalahkan Skotlandia 5-1 pada hari Jumat di pertandingan pembuka turnamen. Hongaria mengalami kekalahan pertama dalam pertandingan kompetitif sejak September 2022.

Pratinjau Pertandingan

Hongaria dan Swiss bergabung dengan Skotlandia dan juga Jerman di Grup A yang menurut panduan, performa mereka terbuka lebar.

Manajer Italia Marco Rossi telah memperkenalkan ke Hongaria sebuah gaya sepak bola mengalir bebas yang telah membangkitkan kegembiraan di kandang sendiri, dengan rekor luar biasa sejak 2022 termasuk kemenangan tandang ke Inggris dan Jerman.

Tim Rossi sebagian besar dibangun di sekitar maestro lini tengah kreatif Dominik Szoboszlai, yang pada usia 23 tahun akan menjadi pemain termuda yang menjadi kapten tim di Kejuaraan Eropa.

BACA JUGA:Jadwal Opening EURO 2024 Timnas Jerman vs Skotlandia, Peluang Die Mannschaft Pesta Gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: