Jadwal Opening EURO 2024 Timnas Jerman vs Skotlandia, Peluang Die Mannschaft Pesta Gol

Jadwal Opening EURO 2024 Timnas Jerman vs Skotlandia, Peluang Die Mannschaft Pesta Gol

Prediksi skor Timnas Jerman vs Skotlandia di EURO 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@dfb_team-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan EURO 2024 yang mempertemukan antara Timnas Jerman vs Timnas Skotlandia yang digelar pada 15 Juni 2024.

Duel Piala Eropa 2024 Jerman vs Skotlandia ini akan dihelat langsung di Allianz Arena, Munchen, kick off dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di RCTI dan link live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 8 September 2015 lalu dalam pertandingan Kualifikasi Euro yang berakhir dengan kemenangan Timnas Jerman dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan dari Die Mannschaft berhasil dicetak oleh Thomas Muller pada menit ke 18 dan 34, IIkay Gundogan pada menit ke 54.

Sementara dua gol dari Timnas Skotlandia berhasil dicetak oleh gol bunuh diri Mats Hummels pada menit ke 28 dan James McArthur pada menit ke 43.

BACA JUGA:

Pada laga terakhir Timnas Jerman 8 Juni 2024 lalu dalam pertandingan laga uji coba lawan Timnas Yunani yang berakhir dengan kemenangan Timnas Jerman dengan skor 2-1.

Sementara pada laga terakhir Timnas Skotlandia pada 8 Juni 2024 lalu berakhri dengan skor imbang dalam laga friendly match dengan skor 2-2.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Timnas Jerman memiliki peluang besar untuk menang sebab bermain di kandang sendiri.

Die Mannschaft juga berhasil meraih kemenangan atas Timnas Skotlandia dari total tiga laga pertemuan terakhirnya.

Sejauh ini, Timnas Skotlandia hanya ebrhasil meraih dua kali kemenangan dari total 9 laga terakhirnhya di putaran utama EURO yaitu kemenangan terakhirnya lawan Swiss 2-0 di matchday ketiga EURO tahun 1996.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal pertandingan EURO 2024 di fase grup A diantaranya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: