Link Live Streaming Final NBA Game 4 Antara Dallas Mavericks vs Boston Celtics

Link Live Streaming Final NBA Game 4 Antara Dallas Mavericks vs Boston Celtics

Live Streaming Final NBA Game 4 antara Dallas Mavericks vs Boston Celtics--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Final NBA game 4 antara Dallas Mavericks vs Boston Celtics bakal digelar di American Airlines Center Dallas Texas, Sabtu, 15 Juni 2024, pukul 07.30 WIB.

Para penggemar bisa menyaksikan streaming NBA Final yang link-nya bakal dishare di sini.

Pada Final NBA Playoffs ini, Boston Celtics telah unggul 3-0 usai 2 kali menang di kandang dan sekali saat tandang ke Dallas.

NBA Final live streaming bisa penggemar saksikan secara langsung melalui handphone maupun laptop atau smart tv.

Diketahui pada game 3 di Dallas, Boston Celtics mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 106-99 di American Airlines Center Dallas Texas, Kamis WIB.

Kemenangan tersebut membuka Celtics di ambang gelar juara NBA ke-18 dengan keunggulan 3-0 dalam seri final.

BACA JUGA:

Jayson Tatum mencetak 31 poin dan Jaylen Brown menambahkan 30 poin dalam pertandingan tersebut. Meskipun hampir kehilangan keunggulan 21 poin di kuarter keempat, Celtics tetap mampu menahan laju Mavericks dan meraih kemenangan penting ini.

Link Live Streaming Final NBA Game 4 Antara Dallas Mavericks vs Boston Celtics 

"Permainan bola basket selalu tentang momentum. Tidak akan pernah berjalan sesuai yang diharapkan. Jika ingin menjadi juara, kita harus tangguh dalam situasi seperti ini, dan di laga ini kita berhasil," kata Tatum seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Tanpa kehadiran Kristaps Porzingis yang cedera, Celtics menunjukkan ketangguhannya. Porzingis absen akibat cedera tendon di kaki kirinya yang dialami pada Game 2. Meski demikian, Celtics tetap dominan di lapangan, mencatat rekor 10-1 di playoff tanpa Porzingis.

Pada awal laga, Mavericks menguasai pertandingan dengan sempat unggul 13 poin di kuarter pertama. Namun Celtics merespon dengan mengejar ketertinggalan dan kedua tim bertarung sengit di kuarter dua lewat keunggulan yang tak pernah lebih dari tiga poin. Momentum Mavs terhenti, dan Celtics berbalik menguasai jalannya laga dengan memimpin sampai 21 poin di awal kuarter empat.

Dallas Mavericks, yang dipimpin oleh Luka Doncic dan Kyrie Irving, hampir melakukan comeback spektakuler. Irving mencetak 35 poin dan Doncic, sebelum terkena foul keenamnya, turut menyumbang poin penting bagi Mavericks.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: