Doa Agar Cepat Naik Haji: Upaya dan Keyakinan untuk Meraih Panggilan Ilahi

Doa Agar Cepat Naik Haji: Upaya dan Keyakinan untuk Meraih Panggilan Ilahi

Doa Agar Cepat Naik Haji: Upaya dan Keyakinan untuk Meraih Panggilan Ilahi--Foto: ideogram.ai

Doa ini mengekspresikan harapan agar ibadah yang dilakukan diterima oleh Allah dan diberi kesempatan untuk melaksanakan haji  .

Sholawat yang Dapat Membantu dalam Mempercepat Kesempatan Naik Haji

Selain doa-doa tersebut, beberapa sholawat juga dipercaya memiliki khasiat untuk mempercepat datangnya panggilan haji:

1. Sholawat Nariyah:

Disusun oleh Syekh Muhammad Nawawi al-Bantani, sholawat ini memiliki keutamaan dalam menghapus dosa-dosa dan melindungi dari siksa api neraka.

BACA JUGA:

2. Sholawat Munjiyat:

Disusun oleh Habib Ali bin Muhammad al-Habsyi, sholawat ini dipercaya dapat menyelamatkan dari segala kesulitan dan mara bahaya, serta memudahkan segala urusan.

3. Sholawat Tijaniyah:

Disusun oleh Syekh Ahmad Tijani, sholawat ini memiliki khasiat untuk memperlancar rezeki, membuka pintu keberkahan, dan memudahkan perjalanan haji.

4. Sholawat Burdah:

Disusun oleh Imam Bushiri, sholawat ini berisi pujian dan sanjungan kepada Nabi Muhammad SAW serta syair-syair yang indah dan mengharukan.

5. Sholawat Al-Hajj Ayat 27:

Berisi ayat Al-Qur'an yang mengabadikan doa Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail, serta berisi doa untuk segera mendapat kesempatan melaksanakan haji.

Dengan memanjatkan doa-doa khusus dan mengamalkan sholawat, umat Islam dapat memperkuat keimanan mereka dan memperbesar peluang untuk segera dapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: