Pesan Tiket Online Lewat Aplikasi Tiket.Com dapat Diskon pada Jam Tertentu, Catat Waktunya

Pesan Tiket Online Lewat Aplikasi Tiket.Com dapat Diskon pada Jam Tertentu, Catat Waktunya

Pesan tiket menggunakan aplikasi Tiket.com di jam tertentu dapat dapat diskon harga ayo ambil sekarang potongan harganya Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Banyak cara dilakukan Perusahaan untuk  memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Satu diantaranya seperti yang ditawarkan oleh Aplikasi Tiket.com

Aplikasi Tiket.com ini memberikan promo khusus pembelian tiket Kereta Api, Sewa Mobil, Jemputan Bandara dan Bus Travel. Jam Promo Tiket.com itu ditetapkan mulai Jam 11.00 WIB-13.00 WIB dan 18.00 WIB-20.00 WIB setiap Senin-Minggu. Karena aplikasi ini dipakai secara online , maka siapapun dia, termasuk dimana dia berada berhak mendapat potongan harga jika memesan tiket. 

Calon pemesan tiket, harap mencatat dan mengingat jam serta hari pemberlakuan promo Tiket.com agar tidak ketinggalan mendapat potongan harga. Pasalnya potongan harga yang diperoleh cukup besar hingga Rp750.000. Potongan tiket menarik ini berlaku untuk  semua jenis pemesanan tiket. 

Aplikasi Tiket.com adalah situs reservasi atau pemesanan secara online. Maka untuk  cakupan wilayah tidak terbatas, selama wilayanya memiliki akses internet maka bisa melakukan reservasi online di tiket.com. Menjadi situs one stop Travel dan Entertainment terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:

Aplikasi ini melayani dan menawarkan tiket penerbangan pesawat udara (terbang), Kereta, Akomodasi, tiket acara sewa mobil serta kebutuhan perjalanan lainnya. Misi dari Perusahaan Travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia ini mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.

mengutip laman tiket.com dijelaskan bahwa tiket.com merupakan pioner online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. Pada tahun 2017, tiket.com berafliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan  travel online terkonsolidasi dari Blibli.

Mau kemanapun tujuan anda semua  ada tiketnya itu menjadi semboyan dari tiket.com. Aplikasi ini dikelola oleh Perusahaan PT. Global Tiket Network yang beralamat di Gedung Wisma Barito Pacific II LT. 8 Jalan Letjend S. Parman Kav 60 RT 014. RW 005 Slipi Palmerah Jakarta. 

Untuk mendapatkan aplikasi ini kita dengan mudah bisa mendownloadnya di Google Play atau di App Store atau langsung mengetik di pencarian Google (googling) tiket.com.

Kehadiran aplikasi tiket.com membuat pemesanan tiket kemanapun tujuan anda akan berpergian jadi lebih mudah, gampang dan praktis. Naik apa kendaraan apa saja mulai dari udara, darat, laut termasuk kapan waktu keberangkatan tanggal keberangkatan dan jam keberangkatan sudah dapat dipesan dalam satu genggaman 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: