Rekaman Anjing Dianiaya Sekuriti Viral, Plaza Indonesia Panggil Dokter Hewan untuk Cek Langsung Kondisi Fey

Rekaman Anjing Dianiaya Sekuriti Viral, Plaza Indonesia Panggil Dokter Hewan untuk Cek Langsung Kondisi Fey

Plaza Indonesia panggil dokter hewan untuk memeriksa secara langsung kondisi Fey si Anjing K9--

Karena itu lah, pihak Plaza Indonesia juga menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Mereka pun menegaskan selalu menjunjung tinggi integritas dan tidak pernah membenarkan penganiayaan terhadap hewan.

"Dengan ini kami kembali memohon maaf terhadap kejadian yang melibatkan vendor sekuriti K9 di kompleks kami. Fay, Belgian Malinois yang berusia 2 tahun sudah bersama kami sejak Januari 2024. Kami selalu menunjung tinggi integritas dan memberikan standar terbaik dan etis tanpa membenarkan berbagai bentuk kekerasan pada hewan," lanjutnya.

BACA JUGA:Rekaman Sekuriti Pukul Anjing Penjaga, Plaza Indonesia Akhiri Kerja Sama dengan Vendor

BACA JUGA:BARK Air, Maskapai Penerbangan VVIP untuk Anjing Kesayangan

Sebelumnya, video seorang sekuriti menganiaya anjing penjaga di area mal Plaza Indonesia, Jakarta, viral di media sosial (medsos). Polda Metro Jaya mengusut kasus tersebut.

"Kami akan mengecek karena informasi dari media sosial selain foto dokumentasi kadang beredar juga video," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis 6 Juni 2024.

Ade Ary mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman terkait aksi sekuriti tersebut.

"Tentunya kami akan lakukan pendalaman pengecekan apakah ini berdampak pada kerugian suatu pihak atau orang lain atau berdampak pada edukasi penyebaran kebencian, berita bohong atau tindak pidana, kami terus lakukan mitigasi dalam hal ini melalui upaya upaya kepolisian yang ada," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: