Detik-detik Mobil Pelaku Tabrak Lari Dirusak Massa, Diduga Tabrak Sejumlah Motor dan Mobil di Solo

Detik-detik Mobil Pelaku Tabrak Lari Dirusak Massa, Diduga Tabrak Sejumlah Motor dan Mobil di Solo

Video viral massa rusak mobil yang diduga tabrak lari sejumlah motor dan mobil di Solo.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video rekaman CCTV yang beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik mobil Livina putih menjadi sasaran amukan warga. Mobil tersebut dirusak warga karena terlibat insiden tabrak lari sejumlah kendaraan di jalanan Sukoharjo-Solo, Jawa Tengah, pada Senin 14 Oktober 2024. 

Mobil yang dikendarai pria berinisial ABP (20) itu dilaporkan menabrak sejumlah kendaraan dari wilayah Kabupaten Sukoharjo hingga memasuki Kota Solo. Mobil itu kemudian memasuki area SPBU dan terhenti setelah menabrak sepeda motor. 

Sejumlah video yang beredar menunjukkan warga tengah mengejar mobil putih itu. Bahkan, seorang pengendara motor menjatuhkan motornya di depan mobil di SPBU Pajang hingga dilindas mobil tersebut. Namun pengemudi berhasil tancap gas saat massa merusak mobil tersebut.

BACA JUGA:

Saat mobil tersebut berhenti, massa langsung merusak kendaraan itu secara membabi buta. Namun si pengemudi ternyata tetap berusaha kabur meski mobilnya telah dirusak warga. 

Satlantas Polres Solo mencatat setidaknya ada enam korban yang menderita luka ringan. Kasat Lantas Polresta Surakarta, Kompol Agung Yudhiawan mengatakan, pelaku takut diamuk massa sehingga berusaha untuk melarikan diri. 

"Pengemudi takut karena ada warga yang menggedor-gedor atau ingin menghentikan kendaraan tersebut," kata Kasat Lantas Polresta Surakarta, Kompol Agung Yudhiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: