Skin Permanen Gratis untuk PUBG Mobile

Skin Permanen Gratis untuk PUBG Mobile

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang populer di kalangan para penggemar game di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Permainan battle royale ini memiliki konsep pemain dijatuhkan ke sebuah pulau yang luas dan harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lainnya. Permainan ini bisa dimainkan secara tim hingga 4 orang dalam satu tim.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu, 3 Hal yang Haram Dilakukan saat Berkurban

Fakta Menarik tentang PUBG Mobile 

1. Konten Baru dan Pembaruan secara Berkala

Walau bertahun-tahun bermain PUBG Mobile, kamu tidak akan pernah bosan. Pasalnya, PUBG Mobile selalu diperbarui secara berkala dan rutin menambahkan konten baru ke dalam game. Bukan hanya itu, ada berbagai event menarik yang bisa kamu ikuti. Hal ini termasuk penambahan peta permainan, mode permainan, koleksi senjata baru, skin karakter dan masih banyak lagi. 

2. Turnamen eSports yang Besar

PUBG Mobile telah menjadi salah satu permainan dalam turnamen eSport tingkat dunia. Game ini telah menggelar berbagai turnamen besar dengan hadiah yang menggiurkan, seperti PUBG Mobile Global Championship (PMGC) dan PUBG Mobile World League (PMWL). Turnamen ini menarik perhatian dari para pemain profesional dan penggemar eSports. 

3. Komunitas

Selain bermain game mobile, kamu juga bisa memiliki teman baru dan bergabung dengan komunitas PUBG yang aktif dan solid. Kamu bisa bergabung dalam clan tertentu dalam permainan, atau masuk ke Cheer Park dan menjalin pertemanan.  

BACA JUGA:Terbaru! Kode Redeem FF Jumat 7 Juni 2024, Segera Tukarkan Skin dan Puluhan Diamond Menarik

Cara Dapat Skin Permanen Gratis PUBG Mobile

1. Lucky Spins

Lucky Spins adalah fitur yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah-hadiah berupa skin permanen dengan cara memutar roda keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: