Skin Permanen Gratis untuk PUBG Mobile

Skin Permanen Gratis untuk PUBG Mobile

--

Meskipun hasilnya bersifat acak, namun dengan mencoba berbagai kesempatan yang diberikan setiap harinya, pemain memiliki peluang untuk mendapatkan skin permanen secara gratis.

2. Giveaways dan Kontes

Beberapa komunitas PUBG Mobile seringkali mengadakan giveaways dan kontes yang memberikan skin permanen sebagai hadiah. Dengan aktif mengikuti dan berpartisipasi, pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh skin permanen secara gratis.

BACA JUGA:Resep Membuat Udang Saus Mentega: Kuliner Kaya Rasa Khas Indonesia, Dijamin Lezat dan Memanjakan Lidah

Skin Gratis PUBG Mobile pada Cycle 6 Season 18

Berikut Skin Gratis PUBG Mobile pada Cycle 6 Season 18 yang bisa kamu daptkan 

1. Kostum khusus

Hadiah pertama yang bisa diperoleh pengguna adalah C6S18 Set. Skin ini bisa diklaim gratis bagi pemain yang sudah mencapai rank Gold, dan menyelesaikan pertandingan (match) dengan masuk peringkat sepuluh besar sebanyak lima kali. Skin C6S18 Set mencakup jaket lengan panjang yang didominasi warna abu-abu, dihiasi juga dengan aksen merah dan kuning. Bagian belakang jaket ini dilengkapi tulisan Cycle 6 Season 18. 

2. Shotgun DBS

Senjata DBS mendapatkan skin khusus di musim Cycle 6 Season 18. Skin yang awalnya berwarna hitam kini dihias pula dengan aksen berwarna merah, kuning, dan putih yang membuatnya tampak lebih elegan. Untuk mendapatkannya, pengguna perlu push rank hingga Diamond dan memainkan lima game di rank tersebut. 

BACA JUGA:Terbaru! All New Honda BeAT Street 2024 Tampil Beda, Berlimpah Fitur Canggih dan Modern

3. Cycle 6 Set

Pengguna yang meraih rank Crown di musim C6S16, C6S17, dan C6S18 secara berturut-turut bisa mendapatkan skin Cycle 6 Set. Skin ini merupakan versi lengkap dari Cycle 6 Cover. Kostum ini memadukan warna merah, hitam, dan abu-abu. Pengguna yang mengenakan kostum Cycle 6 Set bakal terlihat seperti pembunuh elit (assassin) dari seri game Assassin's Creed.

4. Parasut season terbaru

Skin parasut C6S18 (C6S18 Parachute) bisa diperoleh apabila pengguna sudah meraih rank Platinum V dan memiliki 1.800 Season Token. Apabila masih kurang, Season Token tambahan bisa diperoleh dengan menaikkan rank akun. C6S18 Parachute cukup berbeda dibanding parasut di musim-musim sebelumnya, karena desain kali ini menampilkan wajah karakter manusia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: