8 Sifat dan Karakteristik Pria Berzodiak Leo, Gampang Bikin Kaum Hawa Terpesona

8 Sifat dan Karakteristik Pria Berzodiak Leo, Gampang Bikin Kaum Hawa Terpesona

Ilustrasi zodiak yang setia saat menjalin hubungan ldr.-Foto: Unsplash.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lahir di tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus adalah pemilik zodiak Leo. Lambang zodiak Leo merupakan singa dan berelemen api. Tak heran, Leo memiliki sifat yang suka memerintah. 

Bahkan, ia tak segan marah kepada siapa saja yang menghalangi hidupnya. Bagi Leo memberi nasihat kepada orang lain adalah kesenangan baginya, meskipun belum tentu ia menjalaninya.

Pria yang berzodiak Leo adalah sosok pemimpin. Mereka lebih suka memberi perintah. Leo ingin bertanggung jawab atas hubungan dan karier mereka. Mereka berselisih dengan siapa pun yang mencoba mengambil kekuatan mereka.

Sifat Dan Karakteristik Pria Berzodiak Leo

Setia

Setia merupakan sifat Leo dalam percintaan yang jangan diremehkan. Dia tipe yang sangat setia dengan pasangannya dan tidak mentolerir pengkhianatan. Jangan pernah menghancurkan kepercayaan Leo dan membuatnya cemburu. Seorang Leo tidak akan pernah menganggapnya enteng mengenai kepercayaan dan kesetiaan.

BACA JUGA:

Mendominasi

Sifat Leo dalam percintaan selanjutnya adalah suka mendominasi karena jiwa kepemimpinannya. Dia pria berhati besar yang jujur dan senang menjadi motivator.

Leo selalu memotivasi orang lain untuk mengeluarkan hal terbaik dalam diri mereka. Dia juga sangat percaya diri dan memiliki standar yang tinggi.

Sangat Pandai Bersosialisasi Sisi Humornya

Tak hanya dalam kelompok organisasi, Leo juga ternyata sangat baik dalam bersosialisasi dengan sesama. Dengan karisma yang dimilikinya, berteman di sekitar seorang laki-laki Leo akan sangat menyenangkan. I

a memiliki sisi humor yang mampu menghidupkan percakapan dalam lingkungannya. Biasanya, laki-laki Leo bisa menjadi pusat perhatian di dalam lingkungan sosialisasinya tanpa harus berusaha terlalu besar.

Romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: