Mengenal Sifat dan Karakter dari Zodiak Aquarius yang Tersembunyi

Mengenal Sifat dan Karakter dari Zodiak Aquarius yang Tersembunyi

Ilustrasi lambang zodiak Aquarius.-Foto: Pinterest.com/dreamstime-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perlu kita sadari, sebenarnya karakter seseorang dapat terlihat dan diketahui melalui zodiaknya, lho. Salah satunya Aquarius, seringkali disalahpahami karena ia kurang terbuka terhadap orang baru. 

Namun bukan berarti ia tidak bisa dipahami. Aquarius sebenarnya pribadi yang sederhana, namun orang mengira ia sering punya sifat-sifat unik yang susah dimengerti. 

Untuk kamu yang lahir antara tanggal 20 Januari sampai 19 Februari, maka kamu memiliki zodiak Aquarius. Meski tidak sepenuhnya salah, tapi sebenarnya tidak sulit mengerti sifat Aquarius.

Lantas, apa saja sih karakter dan sifat dari zodiak Aquarius?

BACA JUGA:

Sifat umum

Orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak Aquarius cenderung mandiri dan menarik. Terkadang mereka terlihat misterius, tapi di sisi lain mereka juga pribadi yang menyenangkan. Para Aquarian dikenal memiliki sifat yang mudah merasa kesepian, sensitif, dan gampang terluka perasaannya. Karakter dan sifat zodiak Aquarius lainnya ialah mudah bergaul, cerdas, kreatif, dan setia. Namun, mereka juga punya watak yang keras kepala, senang kebebasan, dan suka memberontak. 

Karakter positif

Aquarius menjadi salah satu zodiak yang memiliki banyak karakter positif. Zodiak berlambang pembawa air ini merupakan sosok yang cerdas, kreatif, dan mandiri. Mereka juga ramah dan sangat pintar bergaul. Nggak heran jika mereka memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. Berteman dengan Aquarius sangat menyenangkan karena mereka adalah pribadi yang humoris dan setia kawan. Semua Aquarius memiliki kemandirian kuat di dalam dirinya.

Itu tumbuh secara alami sejak kecil karena pada dasarnya Aquarius nyaman dengan dirinya sendiri. Ia adalah zodiak yang tak pernah merasa kesepian meski sendirian. Ia tidak perlu mencari kebahagiaan di luar karena bisa menciptakan kebahagiannya sendiri. Itu semua tidak terlepas dari kemampuannya dalam memahami diri sendiri, melihat apa yang paling ia butuhkan dan mampu menerima kekurangannya.

Karakter negatif

Meski memiliki banyak karakter positif, Aquarius juga punya beberapa karakter negatif, orang-orang yang berada dalam naungan zodiak Aquarius dikenal keras kepala dan pemberontak. Mereka bahkan nggak suka dengan aturan hingga suka bersikap sesuka hati. Selain itu, mereka juga lebih suka mengurus kepentingan orang lain daripada menyelesaikan urusannya dirinya sendiri. Inilah yang membuat mereka jadi sering keteteran sendiri.  

BACA JUGA:

Yang perlu di ketahui Aquarius adalah, zodiak yang original dan asertif. Ia berani menolak atau berkata tidak, memberi ketegasan dan kejelasan. Daripada mengikuti opini dan pemikiran orang lain, ia membentuk pemikirannya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: