Teruji Zaman! Inilah 5 Mobil Klasik Tahun 90-an yang Masih Diminati Penggemar Otomotif

Teruji Zaman! Inilah 5 Mobil Klasik Tahun 90-an yang Masih Diminati Penggemar Otomotif

Mercedes-Benz W124 tahun 1996, salah satu mobil lawas yang masih banyak dicari hingga kolektor mobil klasik dengan harga yang masih tinggi di pasar otomotif.--Mercedes-Benz Duda Car

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gak berbeda jauh di masa sekarang, di era tahun 90-an banyak bermunculan mobil-mobil mewah dari berbagai merek besar di pasar otomotif Indonesia kala itu.

Dari sekian banyaknya mobil mewah yang bermunculan, tidak semua mengalami masa jaya. Ada berbagai merek dan tipe mobil yang hingga kini masih diminati oleh banyak orang.

Tak heran jika mobil ini masih memiliki Harga nilai yang tinggi di masa sekarang karena masih jadi buruan para pecinta otomotif atau kolektor mobil klasik.

Nah daripada penasaran mobil lawas apa saja yang masih diburu hingga saat ini, yuk simak artikel ini hingga tuntas.

BACA JUGA:Biar Gak Nyesel, Simak 7 Tips Beli Mobil Bekas yang Berkualitas

BACA JUGA:Harus Jeli Sebelum Membeli, Begini Cara Mudah Cek Mobil Bekas Tabrakan

Daftar Mobil Klasik Tahun 90-an

Seakan tak lekang oleh Waktu, meski sudah diproduksi di tahun 90-an namun deretan mobil klasik ini masih diburu oleh para pecinta otomotif terutama kolektor mobil klasik. Bahkan gak main-main Harga mobil lawas ini juga terbilang masih cukup tinggi dipasaran.

Berikut ini daftar mobil klasik tahun 90-an yang masih diminati oleh banyak orang:

1. Toyota Great Corolla (1992)

Hadir pertama kali di tahun 1992 sebagai generasi ketujuh, model populer ini menggantikan Toyota Twin Cam yang resmi disuntik mati pada 1991. 

Toyota Great Corolla hadir dalam dua varian, tipe SE bermesin 1300 cc SOHC 12 katup berkode mesin 2E, serta SE-G dengan mesin 1600 cc DOHC 16 katup menggendong kode mesin 4AFE. 

Corolla generasi ketujuh ini punya tampilan bodi membulat dan elegan dengan sejumlah fitur terbilang cukup lengkap, seperti power window dan spion otomatis pada tipe SE-G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: