Mbak Lala Pensiun Jadi Pengasuh Rafatar, Ini Pekerjaan Baru dengan Jabatan Mentereng

Mbak Lala Pensiun Jadi Pengasuh Rafatar, Ini Pekerjaan Baru dengan Jabatan Mentereng

Mba Lala resmi pensiun jadi pengasuh Rafathar, kini ia punya pekerjaan baru dengan jabatan yang mentereng usai lulus dari kuliahnya-Tangakapanlayar-Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sela Marsela atau yang biasa disebut Mbak Lala resmi pensiun dari pekerjaannya sebagai pengasuh Rafathar, putera pertama dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berhentinya Mbak Lala sebagai pengasuh Rafathar dikarenakan umurnya yang kini sudah 8 tahun dan dianggap harus bisa mandiri untuk melakukan banyak hal.

Setelah resmi pensiun, ternyata Mba Lala punya pekerjaan baru dengan jabatan yang mentereng.

Diketahui bahwa kini Mba Lala sudah diangkat menjadi asisten pribadi Nagita Slavina, ia juga sudah menyelesaikan masa kuliahnya di jurusan ekonomi.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dikabarkan Dapat Jatah Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

BACA JUGA:'Ini Lho Baby Lily!' Bayi Mungil yang Diadopsi Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa wacana Mba Lala untuk tidak lagi jadi pengasuh Rafathar udah sejak dua tahun yang lalu.

Tepatnya pada tahun 2022, Mba Lala pernah mencurahkan isi hatinya kepada Raffi Ahmad dalam sebuah tayangan Podcast.

Melalui kesempatan curahan hatinya, Mba Lala mengaku kelelahan karena harus bekerja 24 jam dalam Waktu satu minggu penuh tanpa adanya hari libur. Dirinya juga mengaku kesulitan untuk mengambil cuti dan meninggalkan pekerjaannya.

Setelah mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad mengizinkan Mba Lala untuk mengambil Waktu rehat dan diberikan kesempatan menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah.

Sementara itu, Nagita Slavina mengaku akan menjanjikan posisi yang baik untuk Mba Lala jika sudah menyelesaikan masa pendidikannya di perguruan tinggi.

Mba Lala sendiri dijanjikan sudah tidak perlu lagi menjadi pengasuh Rafathar, dan menjadi staf pribadi untuk mengatur segala keperluan dari Nagita Slavina.

“Kan waktu itu saya udah bilang, Lala nanti kalau udah selesai kuliah, kamu mau saya tarik aja jadi tim saya,” ucap Nagita Slavina.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi Hampers Lebaran ke Rekan Artis, Isinya Bikin Heboh Publik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: