Korea Utara Serang Korea Selatan! Korut Kirim Balon Udara Berisi Sampah dan Kotoran Hewan Berjumlah Ratusan

Korea Utara Serang Korea Selatan! Korut Kirim Balon Udara Berisi Sampah dan Kotoran Hewan Berjumlah Ratusan

Korea Utara serang Korea Selatan dengan balon udara berisi sampah dan kotoran hewan--

Roket luar angkasa Korea Utara sebelumnya diyakini menggunakan dimetilhidrazin asimetris sebagai bahan bakar dan dinitrogen tetroksida sebagai oksidator. 

Transisi cepat negara ini dalam desain roket luar angkasa mungkin mengindikasikan bantuan teknologi eksternal, yang kemungkinan besar akan datang dari Rusia, kata Chang Young-keun, pakar rudal di Institut Penelitian Strategi Nasional Korea Selatan.

BACA JUGA:Korea Selatan Serukan Pembunuhan Kim Jong Un Jika Perang Pecah Kembali

Kim telah meningkatkan visibilitas hubungannya dengan Rusia dalam beberapa bulan terakhir, yang disoroti dalam pertemuan puncak dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada September, ketika mereka bersekutu dalam menghadapi konfrontasi terpisah dengan Washington.

Pertemuan Kim dengan Putin diadakan di sebuah pelabuhan antariksa di Timur Jauh Rusia dan terjadi setelah kegagalan berturut-turut Korea Utara dalam upayanya meluncurkan satelit mata-mata pertamanya. Putin kemudian mengatakan kepada wartawan Rusia bahwa Moskow bersedia membantu Korea Utara membangun satelit.

AS dan Korea Selatan juga menuduh Korea Utara menyediakan peluru artileri, rudal, dan peralatan militer lainnya kepada Rusia untuk membantu memperpanjang pertempuran di Ukraina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: