Kuliner dari Mie Paling Baru di Kota Bengkulu Mie Mandjoer, Dijamin Bikin Ketagihan

Kuliner dari Mie Paling Baru di Kota Bengkulu Mie Mandjoer, Dijamin Bikin Ketagihan

Mie Mandjoer Kota Bengkulu Foto Instagram --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kota Bengkulu terus tumbuh termasuk bisnis kulinernya yang variatif serta punya citra rasa enak memanjakan lidah.

Bermunculannya kuliner di Bengkulu yang terbaru menandai geliat bisnis makanan di Kota kelahiran Ibu negara pertama Fatmawati ini, tengah meningkat. 

Kuliner di Bengkulu terbaru yang bertambah, dikarenakan telah lahir entreprenuer muda lokal, maupun entrepreuer dari luar Kota Bengkulu.

Mereka melirik ke Kota Bengkulu, karena menilai Bengkulu prospek dalam pengembangan bisnis makanan. Satu rekomendasi kuliner di Bengkulu terbaru adalah Mie Manjoer.

Mie Mandjoer lokasinya berada di Jalan Natadirja No. 98B Kota Bengkulu, tak jauh dari Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB) dan Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV) yang merupakan Grup dari Radarpena. 

BACA JUGA:

Mengutip laman Radar Bengkulu-Disway Lokasinya ini satu tempat dengan tempat kuliner lontong medan, yang lebih dulu hits dan sesuai dengan lidah masyarakat di Kota Bengkulu.

Setiap hari lontong medan ramai dicari pembeli. Kedua kuliner di satu tempat kini,hanya berbeda jam operasional saja.

Untuk Mie Manjoer memiliki makna Mantap dan Jujur. Nama ini diambil, karena tempat ini memiliki kenikmatan mie yang mantap dan semua makanannya homemade yang sudah dipastikan bebas dari bahan pengawet, dan kita bisa pula melihat proses pembuatannya langsung.

Semua karena dapurnya terbuka dan bisa dilihat. Bahkan karyawannya diwajibkan mengenakan sarung tangan, sehingga jadi lebih higinies dan aman.

Untu harga dari Mie Mandjoer ini, juga sangat terjangkau sekali, hanya Rp 15 ribu saja per porsi, dan tempat Mie Manjoer juga menjadi lokasi kuliner yang populer bagi anak muda zaman sekarang di Kota Bengkulu.

Makanan yang disiapkan antara lain ada Mie Mandjoer, Mie Ayam Semur dan Mie Mandjoer kuah sangat direkomendasikan untuk  dicicipi rasanya yang nikmat bakal buat mata anda mejam-melek karena menikmati kuahnya yang menggugah selera. 

Satu porsinya juga banyak, selain harganya yang murah dan rasanya yang enak, untuk porsinya juga cukup banyak dan komplit, dijamin puas dan kenyang jika makan di Mie Mandjoer ini.

Di tempat makan Mie Mandjoer ini, juga menyediakan varian mie lainnya seperti pangsit basah, pangsit goreng, pangsit kuah dan tahu goreng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: