Cabut Laporan Perzinahan Sang Suami Virgoun, Inara Rusli: Aku Tak Membenarkan Apa yang Telah Ku Lakukan

Cabut Laporan Perzinahan Sang Suami Virgoun, Inara Rusli: Aku Tak Membenarkan Apa yang Telah Ku Lakukan

Inara Rusli mencabut laporan kasus perzinahan Virgoun-hasyim asyari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Inara Rusli mencabut laporan polisi soal kasus perzinahan Virgoun, sang suami. 

Pencabutan laporan kasus perzinahan Virgoun dilakukan Inara Rusli melalui kuasa hukumnya, Ramzy.

Dikatakan Ramzy, Inara Rusli sudah melakukan pencabutan laporan kepolisian kepada Virgoun atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya, Rabu 29 Mei 2024.

"Hari ini Mbak Inara dipanggil selaku pelapor untuk memberikan klarifikasinya dalam bentuk berita acara serta menandatangani berita acara bahwa dipastikan masalah pelaporan polisi yang telah dibuat mba Inara benar-benar dicabut bukan hanya sepihak dari surat yang kami ajukan sebagai lawyer," kata Ramzy, dikutip Rabu 29 Mei 2024.

Walaupun sudah resmi mencabut gugatan polisi, tetapi dikatakan Ramzy, Inara Rusli masih menunggu itikad baik pihak Virgoun untuk melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:

"Kami menunggu aja dari pihaknya Virgoun untuk mencabut, kami juga tidak mau mengejar bagaimana bagaimananya tapi kami sudah melaksanakan kewajiban kami yaitu melaksanakan apa yang tertuang apa yang disepakati dalam perjanjian yang dibuat oleh Inara dan Virgoun," ujar Ramzy.

"Jadi kami menjalani kewajiban kami yaitu sudah melaksanakan apa yang tertuang dalam perjanjian kesepakatan perdamaian. Jadi artinya, kami menunggu pihak Virgoun untuk mencabut," sambung Ramzy.

Sementara itu, Inara Rusli mengaku lega akhirnya sudah bisa berdamai dengan Virgoun. Bersama dengan rasa lega itu, Inara dengan jelas mengakui kalau perbuatannya tidak untuk ditiru oleh masyarakat.

"Alhamdulillah, beliau sudah lega udah clear juga dan apa ya akhirnya aku bisa menemukan hari ini untuk bisa memberitahu dan menginfokan kepada semua orang bahwa aku tidak membenarkan apa yang ku lakukan gitu," kata Inara Rusli.

"Tapi tolong kalian juga harus bisa memfasilitasi orang-orang yang bernasib sama dengan aku, baik yang memang awam hukum memfasilitasi mereka supaya mereka punya tempat buat cerita untuk mengaspirasikan pendapat mereka dan mendapat keadilan mereka," tutur Inara.

Tuntut Nafkah Rp10 Miliar ke Virgoun

Virgoun resmi digugat cerai Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama, Jakarta Barat. Inara meminta Virgoun memenuhi nafkah anak dan meminta nafkah Mut'ah.

Kuasa Hukum Inara, Arjana Bagaskara mengatakan Virgoun dituntut nafkah penghibur dari mantan suami ke mantan istri sebesar Rp.10 miliar.

Ustadz Derry yang disinggung mengenai nafkah mut'ah yang diminta Inara ke Virgoun, mengaku tidak tahu menahu. Ia merasa ada pihak yang lebih berkompeten dalam menjawab hal ini, yaitu pengadilan.

BACA JUGA:Kepala BKPSDM Kota Bekasi Jelaskan Pertimbangan Tidak Adanya Usulan Formasi PNS 2023

"Wallahualam, aku enggak tahu. Bisa tanya pengadilan aja," kata Ustadz Derry Sulaiman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30 Mei 2023).

Ustadz Derry mengharapkan semua pihak bersedia menjadi mediator bagi mereka yang mempunyai masalah dalam hubungan. Hal ini dikarenakan belakangan ini banyak rumah tangga teman artis yang diterpa masalah.

Diketahui sebelumnya, Ustadz Derry telah mengupayakan mediasi atas permasalahan yang menimpa Inara dan Virgoun (atas permintaan Inara). Namun usahanya tidak membuahkan hasil.

Informasi yang dihimpun sebelumnya, Virgoun sempat mengajukan permohonan talak cerai pada Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, pada 4 Mei 2023. Namun tuntutan itu dicabut kembali, lantaran ingin merevisi mengenai hak asuh anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: