Buka Suara Usai Dirumorkan Bakal Tinggalkan Real Madrid, Rodrygo: Ini Adalah Bagian dari Hidup Saya!

Buka Suara Usai Dirumorkan Bakal Tinggalkan Real Madrid, Rodrygo: Ini Adalah Bagian dari Hidup Saya!

Rodyro saat debutnya bersama dengan Real Madrid -Foto: Screenshot Instagram/@rodrygogoes-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang Real Madrid Rodrygo yang akhirnya buka suara usai rumor masa depannya di Real Madrid.

Pemain yang bernama lengkap Rodrygo Silva de Goes ini dirumorkan bakal tinggalkan klub LaLiga Los Blancos di akhir musim mendatang.

Kabar tersebut beredar usai akan kedatangan bintang Prancis Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim 2023-2024 mendatang.

Anak asuh dari Carlo Ancelotti tampaknya terancam dan ia kerap dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Premier League.

Pemain kelahiran Osasco 9 Januari 2001 tersebut resmi bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2019 lalu.

BACA JUGA:

Saat ini Real Madrid menduduki puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 95 poin. Sementara Barcelona berada di peringkat kedua dan hanya mengemas 85 poin.

Pada saat sesi wawancara dengan DAZN, Rodrygo buka suara dan mengungkapkan bahwa dirinya tak menutup peluang untuk tinggalkan Real Madrid di akhir musim ini.

Melalui akun media sosial X pribadinya, Rodrygo menuliskan bahwa Real Madrid sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Tak hanya itu, Rodrygo juga mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk klub Liga Spanyol tersebut agar bisa meraih gelar ke 15.

“Situasi yang sangat menjengkelkan terjadi hari ini, di mana salah satu wawancara saya benar-benar diambil di luar konteks," tulis Rodrygo di akun media sosial pribadinya di X.

"Terus terang saja, saya sangat bahagia di Real Madrid, saya hidup dalam sebuah mimpi setiap hari dan tidak pernah terlintas dalam benak saya untuk meninggalkan klub yang telah menjadi bagian dari hidup saya ini!

"Sekarang kita lanjutkan dengan membuat sejarah. Menuju gelar ke 15." tambahnya.

Dilansir dari data transfermarkt.co.id, harga pasaran Rodrygo saat ini yaitu mencapai Rp1.738,16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: