Jadwal Siaran Langsung Singapore Open Hari Ini 29 Mei 2024, Ujian Berat Jojo dan Ginting

Jadwal Siaran Langsung Singapore Open Hari Ini 29 Mei 2024, Ujian Berat Jojo dan Ginting

Jadwal Singapore Open 2024 hari kedua 29 Mei 2024-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal BWF Super 750 Singapore Open 2024 hari kedua akan ada tujuh wakil pebulu tangkis Indonesia turun di babak 32 besar ini.

Turnamen BWF Super 750 Singapore Open 2024 ini akan dihelat langsung di Singapore Indoor Stadium pada 29 Mei 2024 dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Dari sektor ganda campuran akan membuka tim merah putih berjuang di hari kedua BWF Super 750 Singapore Open 2024 yaitu pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di lapangan 1.

Dejan/Gloria akan berhadapan dengan wakil Hong Kong yaitu Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sementara wakil tunggal putra Jonatan Christie akan tantang wakil Taiwan Chou Tien Chen, dari nomor ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan tantang wakil India Simran Singhi/Ritika Thaker.

BACA JUGA:

Anthony Sinisuka Ginting akkan berhadapan dengan raja bulu tangkis dari Malaysia yaitu Lee Zii Jia.

Dari sektor gandaa putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan wakil Jerman Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker.

Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan tantang wakil Prancis Toma Junior Popov, sementara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan duel lawan wakil dari Korea Selatan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Mereka akan berusaha merengkuh hasil terbaik demi menyusul Gregoria Mariska Tunjung dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang sudah lebih dulu mengamankan babak 16 besar BWF Super 750 Singapore Open 2024.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan BWF Super 750 Singapore Open 2024 hari kedua diantaranya sebagai berikut:

Lapangan 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: