Pemeran Wanita Video Asusila UNJA, Sosok yang Dikenal Alim

Pemeran Wanita Video Asusila UNJA, Sosok yang Dikenal Alim

Tangkapan layar Video syur Mahasiswa Unja yang viral--

Diakuinya, sosok yang viral itu memang perempuan yang dikenalnya dulu. M tidak tahu perubahan apa yang terjadi saat ini pada adik tingkatnya itu, membuat harus merekam adegan tak seharusnya.

BACA JUGA:

Dijelaskannya, wanita tersebut dulunya juga aktif di organisasi kemahasiswaan, juga mahasiswi yang pintar dan rajin.

"Iya, dia dulu anggota organisasi Presma," jelasnya, pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Meski demikian, ia tak banyak lagi mengetahui soal wanita itu. Namun, informasi yang ia dapatkan dari teman-temannya, pemeran perempuan di video viral itu sudah wisuda. Sementara, mahasiswa lain inisial D, mengatakan, pemeran perempuan dan pria itu merupakan satu alumni.

"Kalau perempuan, dari informasi yang kami dapat, memang itu ceweknya. Mereka satu alumni," ungkap mahasiswa D, pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dia membuka identitas pemeran pria itu, yang dalam video viral gunakan kaos biru, yakni inisial KN, dulu fakultas keguruan. Hasil penelusuran Tribun, foto wajah dari nama yang disebutnya itu memang banyak beredar di dunia maya. Wajahnya memang mirip dengan pria yang berada di atas ranjang.

Polisi Terbang ke Jakarta Usut Kasus Video UNJA

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Reza Khomeini mengatakan pihaknya memastikan akan mengusut tuntas kasus video asusila mantan Presiden Mahasiswa Universitas Jambi (Unja).

Selain memeriksa saksi-saksi, penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi  juga tengah terbang ke Jakarta.

Penyidik membawa rekaman CCTV toko service handphone yang diduga menyebar video asusila dan beberapa bukti lainnya ke Labforensik Cyber Mabes Polri.

"Kita bawa CCTV, handphone pelapor dan karyawan di mana tempat handphone di service. Semoga cepat diketahui dari mana awal video itu tersebar," katanya, Minggu, 26 Mei 2024.

BACA JUGA:

Sebelumnya, mantan Presiden Mahasiswa Unja berinisial KN bersama kuasa hukumnya datang ke Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi.

Kedatangannya untuk membuat laporan terkait penyebar video kliennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: