Pemeran Wanita Video Asusila UNJA, Sosok yang Dikenal Alim

Pemeran Wanita Video Asusila UNJA, Sosok yang Dikenal Alim

Tangkapan layar Video syur Mahasiswa Unja yang viral--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viralnya video asusila berjudul 'Enak Yank' viral dan membuat geger masyarakat Jambi. Video ini diduga melibatkan mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Jambi (UNJA). 

Entah siapa yang menyebarkannya, pihak kepolisian sudah bergerak mengusutnya. Video yang tengah viral ini juga menjadi pembicaraan di kalangan civitas akademika dan masyarakat Jmabi. 

Video dengan durasi 1 menit 24 detik itu tersebar luas di berbagai media sosial. Menurut penelusuran di media sosial, video itu memperlihatkan sepasang anak muda tengah berbuat haram di dalam sebuah kamar yang diduga kamar kos perempuan. 

Hal ini terlihat dari adanya boneka dan selimut warna pink. Informasi di medsos juga menyebut video tersebut bukanlah hanya satu melainkan ada beberapa dengan durasi beragam. Jumlah totalnya pun berbeda-beda, ada yang menyebut 3 video, 5 video, bahkan 8 video.

BACA JUGA:

Ternyata, para pemeran ternyata alumni dari sebuah kampus negeri di Jambi, yang kini berusia antara 22-24 tahun. Pemeran Pria dalam video, disebut berinisial KN, pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) di kampus Universitas Jambi (Unja).

KN merupakan lulusan Pendidikan Biologi, dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd). Bahkan, video asusila sepasang kekasih di Jambi yang beredar di media sosial tersebut ternyata tidak hanya satu.

Dua orang yang diduga di video itu adalah KN (pria) dan MU (Wanita). Statusnya bukan mahasiswa lagi, tapi sudah lulus. Durasinya beragam, ada yang tidak sampai setengah menit, serta ada yang lebih dari 2 menit.

Berdasarkan analisa pada gambar, video tersebut direkam tanpa bantuan orang lain. Keduanya juga sama-sama mengetahui adegan syur sedang divideokan pakai smartphone di kamar berdinding putih.

Sementara pengambilan gambar untuk lima video itu diduga dilakukan pada waktu dan tempat yang sama. Hal itu diketahui dari property yang ada di dalam kamar yang sangat identik, dan juga aksesoris yang digunakan keduanya.

Sejumlah mahasiswa di kampus Unja membenarkan bahwa yang ada di video viral itu adalah mantan pucuk pimpinan organisasi kampus. Disebutkan, video sudah mulai beredar lebih dari satu pekan lalu, namun baru ramai dibahas beberapa hari belakangan ini.

Pihak universitas hingga kini belum menerima laporan resmi terkait identitas pelaku dalam video tersebut yang diduga merupakan mahasiswa Unja atau alumninya.

Pemeran perempuan dalam video skandal Jambi itu ternyata dikenal oleh temannya sebagai sebagai sosok yang alim saat mahasiswa. Saat beredar video yang menunjukkan adegan suami istri di atas ranjang, teman wanita semasa mahasiswa itu merasa kaget.

"Awalnya gak yakin itu mereka. Saya kenal dulu dia sosoknya baik, alim, jauh dari kata nakal," kata M, senior dari perempuan itu di kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: