Kalah Saing dengan Fortuner dan Pajero, Mobil Bongsor Ini Hanya Terjual 5 Unit di Indonesia

Kalah Saing dengan Fortuner dan Pajero, Mobil Bongsor Ini Hanya Terjual 5 Unit di Indonesia

Mobil Bongsor ini tidak laku di Indonesia, terbukti dari penjualannya di bulan April 2024 hanya terjual 5 unit.--Nissan Indonesia

Diketahui peluncuran awal Nissan Terra pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). 

Mobil ini sempat discontinued (dihentikan) di Indonesia karena terkendala masalah pada produksi.

Kemudian di GIIAS 2022 mobil ini kembali diperkenalkan kembali untuk mengaspal di Indonesia, dengan nama New Nissan Terra.

Kini mobil bertipe Mid-Size SUV ini dibanderol dengan harga mulai dari RP 764.900.000 dengan spesifikasi mesin 2.3 liter twin turbo diesel, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 190 tenaga kuda dan torsi 459 Nm. Nissan New Terra juga didukung oleh teknologi penggerak 4x4 (4WD).

Nissan New Terra hadir dengan tampilan baru yang modern serta luar biasa mewah, namun tetap menunjukkan citra ketangguhannya dengan lekukan dan garis tubuh yang berani. Tampil lebih dinamis serta selalu percaya diri dalam setiap perjalanan.

Interior Nissan New Terra dirancang untuk memberikan kenyamanan menakjubkan serta kenikmatan berkendara yang tak tertandingi. Berkat desain premium dan mewah yang mengelilingi seluruh bagian dalam mobil, pemilik akan ingin selalu berada di dalam kabin.

Nissan Intelligent Mobility akan mengubah cara berkendara dengan teknologi mutakhir yang menjaga penumpang dari bahaya apapun di jalan serta menyediakan hiburan yang tak terbatas bagi setiap penumpang. Sistem ADAS Nissan yang kaya akan teknologi canggih siap untuk memberikan perlindungan 360 derajat bagi setiap penumpang di dalam mobil.

Nissan New Terra dipenuhi oleh fitur entertainment lengkap yang akan selalu menjaga agar penumpang tetap merasa asyik di dalam kabin meski sedang berada di tengah kemacetan. Dengan konektivitas Apple CarPlay serta AndroidAuto, bisa memutar playlist favorit ataupun menerima notifikasi dari orang tersayang Anda sembari melihat peta tanpa gangguan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: