Kecelakaan Terjadi di Jonggol Bogor, Satu Tewas dan Terluka

Kecelakaan Terjadi di Jonggol Bogor, Satu Tewas dan Terluka

--

BOGOR, RADARPENA.ID - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol tepatnya Di Jembatan Cikarang Kampung Cibucil 08 RW 03 Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor pada Sabtu 25 Mei 2024. 

Akibatnya satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka berat dari kecelakaan tersebut. 

Sementara itu,  Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdian mengatakan peristiwa kecelakaan sendiri terjadi pada pukul 10.45 WIB. 

Dimana kecelakaan sendiri melibatkan satu unit motor jenis scoppy dengan nomor polisi  T-5092-MD.

BACA JUGA:Viral! Mobil Box Hajar Truk Tronton di Tol Pandaan-Malang, Telan 1 Korban Jiwa

 BACA JUGA:Ahok: Bikin Apartemen Harga Rumah Kos, Tanah Pemprov Dibuat Superblok

"Jadi Sepeda Motor Honda Scoopy nomor polisi T-5092-MD yang dikendarai bersama Penumpang Kendaraan Sepeda Motor Honda Scoopy nomor polisi T 5092 MD bergerak dari arah Cileungsi menuju kearah Jonggol. 

Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) bergerak ke kiri jalan mendahului Kendaraan Light Truck Mitsubishi Colt Diesel nomor polisi T 9774 DF, yang bergerak searah didepanya. 

"Pada saat bersamaan menabrak beton Jembatan yang berada disebelah kiri jalan lalu Kendaraan Sepeda Motor Honda Scoopy tersebut oleng dan terjatuh ke sebelah kanan," ujar Ipda Ferdian.

Selanjutnya Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy tersebut terlindas ban sebelah kiri belakang Kendaraan Light Truck Mitsubishi Colt Diesel tersebut yang bergerak searah, sehingga terjadi Kecelakaan Lalu Lintas.

BACA JUGA:Kumpulan Contoh Soal PPPK Guru 2024 dan Kunci Jawaban, Bahan Persiapan Jelang Pendaftaran

BACA JUGA:Contoh Soal PPPK Sosiokultural 2024 dan Kunci Jawaban, Hadapi Tes dengan Percaya Diri

"Untuk korban luka di bawa rumah sakit permata dan korban meninggal di bawa ke rumah sakit cileungsi," tandas Ipda Ferdian.*** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: